Liga Inggris Sam Johnstone Belajar Banyak Dari Tur Pramusim

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 24, 2015.

Discuss Sam Johnstone Belajar Banyak Dari Tur Pramusim in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kiper muda Manchester United Sam Johnstone mengaku mendapatkan banyak ilmu selama mengikuti tur pramusim di Amerika Serikat.

    Johnstone, 22, yang di musim lalu dipinjamkan ke Doncaster Rovers dan Preston North End, dipercaya tampil selama 45 menit dalam kemenangan atas Club America dan 90 menit ketika menumbangkan San Jose Earthquakes.

    Meski yang bersangkutan merupakan pilihan paling bawah untuk sektor bawah mistar, Johnstone mengaku girang dengan semua pengalaman yang ia dapatkan selama di Amerika.

    "Saya belajar banyak dari dua pertandingan tersebut,” ujarnya kepada ManUtd.com. "Bermain di pertandingan semacam ini setelah dipinjamkan benar-benar membantu saya.

    "Saya kerap diandalkan musim lalu, bermain di Wembley dan bermain di depan suporter yang gila – semuanya itu membantu saya. Tentu saja ekspektasinya berbeda di United – saya harus berada di performa terbaik sepanjang waktu namun saya pikir masa peminjaman saya musim lalu benar-benar bermanfaat untuk menghadapi tur semacam ini.

    "Tentu saja saya masih belajar karena tuntutan Man United benar-benar berbeda dengan klub lainnya. Kami melatih segalanya di tempat latihan setiap hari – Saya sendiri ingin belajar dan Frans [Hoek - pelatih kiper] sangat membantu saya.”

    [​IMG]
    //

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Sam Johnstone Belajar Banyak Dari Tur Pramusim
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page