Sambut 2015, Amazon Gratiskan Game Seru Di Appstore

Discussion in 'Events dan Pertandingan' started by Ophelia, Jan 2, 2015.

Discuss Sambut 2015, Amazon Gratiskan Game Seru Di Appstore in the Events dan Pertandingan area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,626
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    02/01/2015

    Sudah bukan rahasia lagi jika Amazon Appstore adalah gudangnyagame Android gratisan yg menarik sekali untukkita pantaudi setiap musim liburan tiba.Selain karenagameAndroid yg mereka bagikanrata-rata masuk ke dalam kategoriberkualitas, diAmazon Appstore pula terkadang kita bisamendapatkan beberapagamegratisan yg tidak diedarkan di Play Store di negara kita. Sehingga saya rasa memiliki aplikasi Amazon Appstore di perangkatAndroidkita sekarang sudah menjadi hal yg wajib,agar kita semua tidak ketinggalangame gratisan seru yg dibagikanAmazon di setiap waktu.

    Nah,setelah liburan Natal kemarin Amazon menggratiskanapps dangamedengan total nilai $220 (sekitar Rp 2,7 juta) , dalam rangka menyambutawal tahun2015 ini Amazon sekali lagimembagikan beberapaapps dangame seru senilai $110 / Rp 1,3 juta lebih. Meski secara nominal jumlah total nilaiapps yg dibagikan Amazon sekarang lebih sedikitdibanding sebelumnya, tapiyang jelas kali ini kamu bisa mengunduh beberapagamepremium berkualitas yg kehadirannya sayang untuk kamu lewatkan begitu saja. Sejumlahgame yg digratiskan olehAmazon tersebut di antaranya adalah (* judulyang diberi warna adalah piihangame rekomendasidari saya):
    • Might & Magic Clash of Heroes
    • Thomas Was Alone
    • Republique
    • Monopoly
    • Fruit Ninja
    • Uncanny X-Men: Days Future Past
    • Riptide GP2
    • Tabletop Racing
    • Kingdom Rush Frontier
    [​IMG]Sekarang kamu bisa menikmati salah satu game terbaik Might & Magic ini secara gratis via Amazon Appstore

    Sebagai informasi tambahan, beberapa judul game di atas tadi sebagiandiacak berdasarkan device & faktor geografis oleh Amazon, sehingga beberapa judul seperti Republique,Kingdom Rush Frontier, danUncanny X-Menmungkin tidak akan terlihat di daftar apps kamu.Jadi tunggu apalagi? Buruan akses halaman muka Amazon Appstore sekarang, & buat kamu yg hingga detik ini belum membuat akun di Amazon, segeralah ikuti langkah-langkah yg sudah kami siapkan di bawahini. Selamat mencobanyaguys!.

    Sumber: Amazon
    Cara Membuat Akun Amazon Appstore Untuk Mengunduh Game Premium[​IMG]

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page