Sambut Akhir Tahun Gamer Bersama Tech in Asia Indonesia!

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Dec 1, 2015.

Discuss Sambut Akhir Tahun Gamer Bersama Tech in Asia Indonesia! in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    6,757
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]
    Tidak terasa 2015 begitu cepat berlalu & kita sudah mencapai bulan terakhir dari tahun yg meriah ini, yaitu bulan Desember. Layaknya grup musik Efek Rumah Kaca yg begitu suka dengan suasana sehabis hujan di bulan Desember, tim Tech in Asia Indonesia pun begitu menyukai bulan ini. Bedanya, kami tidak hanya suka dengan hujan, tapi juga dengan momen-momen seru di mana kami melakukan kilas balik pengalaman gaming di sepanjang tahun 2015.

    Saya cukup yakin banyak gamer yg setuju kalau 2015 pantas disebut sebagai “Tahun di mana mimpi terwujud.” Bagaimana tidak, tahun ini kita menyaksikan trailer gameplay perdana dari Persona 5, dirilisnya demo Final Fantasy XV, trailer baru The Last Guardian setelah hening selama enam tahun, & tentu saja yg paling gila adalah diumumkannya Final Fantasy VII Remake & Shenmue III.

    Tidak hanya itu saja, kita juga disajikan dengan begitu banyak game berkualitas pada tahun ini. Mulai dari game mobile, console, PC, & bahkan game lokal sekalipun menunjukkan kualitas yg begitu menarik.

    Banyaknya pilihan ini membuat tim Tech in Asia cukup keteteran untuk menyajikan daftar game terbaik selama 2015.Oleh karena itu, supaya tidak terlambat & kebakaran jenggot, kami memutuskan untuk membangun daftar kami dari jauh-jauh hari & mulai menyajikannya sepanjang bulan Desember.

    Ya, kamu tidak salah baca, mulai hari ini sampai dengan tahun baru 2016 nanti, kami akan menyajikan daftar game terbaik minimal satu daftar setiap harinya.

    Daftar yg kami susun terdiri kumpulan game Android & iOS terbaik yg dibagi berdasarkan genre, kumpulan game PC & console terbaik yg dibagi berdasarkan platform, serta kumpulan game favorit penulis Tech in Asia.

    Untuk mempermudah penyusunan daftar, game yg kami pertimbangkan hanyalah game yg dirilis sampai bulan November 2015 saja. Jadi kalau ada game berkualitas yg rilis di bulan Desember 2015, maka game tersebut baru akan dihitung tahun depan.

    Selain daftar tersebut, ada juga daftar ekstra yg biar menjadi kejutan spesial di penghujung tahunmu. Tanpa banyak basa-basi lagi, saya tutup saja artikel pembuka bulan Desember ini. Semoga kamu dapat menikmati rentetan artikel yg telah kami siapkan untuk menutup tahun 2015.

    Oh tidak lupa, kamu juga bisa lo membuat daftar game favoritmu sendiri. Siapa tahu daftar yg kamu buat bisa menjadi rekomendasi orang lain, / bahkan menginspirasi orang lain untuk membuat daftar juga. Selamat bulan Desember 2015!

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page