Liga Indonesia Sambut Marah Halim Cup, Sriwijaya FC Bongkar Tim

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 6, 2015.

Discuss Sambut Marah Halim Cup, Sriwijaya FC Bongkar Tim in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajemen Sriwijaya FC berencana membongkar tim untuk menghadapi Marah Halim Cup 2016. Laskar Wong Kito akan memulai latihan pada Januari menyambut turnamen yang diagendakan bergulir pada Maret tahun depan.

    Sebelumnya, Sriwijaya FC masih menunggu kepastian dua turnamen, yakni Marah Halim Cup dan Piala Gubernur Kaltim sebelum mengumpulkan pemain usai tersingkir dari Piala Jenderal Sudirman (PJS).

    Asisten manajer Sriwijaya FC Achmad Haris mengungkapkan, pihaknya baru menerima undangan resmi dari panitia penyelenggara Marah Halim Cup.

    "Sedangkan Piala Gubernur Kaltim masih sebatas lisan. Karena itu, kami harus segera membentuk tim. Mungkin saja ada perombakan pemain. Tapi kami saat ini masih melakukan evaluasi [hasil PJS] lebih dulu. Untuk pemain yang dipanggil, dilakukan setelah evaluasi,” tutur Haris.

    "Idealnya persiapan sudah dilakukan awal Januari, karena turnamen akan digelar Maret. Saya berharap agar semua sudah siap di Januari, dan kerangka tim sudah terbentuk. Yang jelas, perombakan dilakukan demi meningkatkan kemampuan tim.”

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Sambut Marah Halim Cup, Sriwijaya FC Bongkar Tim
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page