Liga Indonesia Sambut Turnamen Pramusim, Persipasi Bandung Raya Segera Persiapkan Tim

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 15, 2015.

Discuss Sambut Turnamen Pramusim, Persipasi Bandung Raya Segera Persiapkan Tim in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Wacana turnamen pramusim disambut baik oleh klub-klub Indonesia Super League. Turnamen yang akan berlangsung pada Mei hingga Agustus 2015 itu membuat sebagian besar tim langsung mulai memanaskan mesin.

    Skuat yang telah diliburkan pasca berhentinya kompetisi ISL 2015 karena alasan force majeure mulai disiapkan kembali untuk turnamen pramusim, yang menjanjikan akan menambah pundi-pundi pemasukan klub dengan uang keikutsertaan sebesar Rp1 miliar.

    Persipasi Bandung Raya pun akan segera merencanakan pemanggilan pemain untuk kembali bersiap menghadapi turnamen tersebut. Karena seluruh tim pelatih dan pemain memang diberikan waktu libur sejak 2 Meil lalu.

    "Pada Senin (18/5) mendatang manajemen klub akan melakukan rapat guna membahas pemanggilan pemain, serta latihan perdana jelang turnamen," tulis akun Twitter resmi milik PBR.

    Turnamen pramusim nanti akan diikuti 18 klub ISL dan akan dibagi tiga grup. Persib Bandung, Persipura Jayapura dan Arema Cronus akan berada di grup berbeda. Sedangkan pembagian grup secara utuh belum dilakukan oleh PT Liga.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Sambut Turnamen Pramusim, Persipasi Bandung Raya Segera Persiapkan Tim
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page