Liga Inggris Sambutan White Hart Lane Bikin Son Heung-Min Merinding

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 1, 2015.

Discuss Sambutan White Hart Lane Bikin Son Heung-Min Merinding in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Penyerang anyar Tottenham Hotspur Son Heung-min merasakan bulu kuduknya berdiri ketika ia disambut hangat oleh suporter Spurs yang memadati White Hart Lane ketika menjamu Everton pada Sabtu (29/8) kemarin.

    Son didatangkan dari Bayer Leverkusen pada Jumat (28/8) dengan nilai transfer yang dilaporkan mencapai £22 juta -- menjadikannya sebagai pemain Asia termahal -- dan menyepakati kontrak berdurasi lima tahun.

    Penyerang Korea Selatan ini belum diperkenakan melakoni debut di Tottenham mengingat izin kerjanya belum jadi, namun ia sudah mendapat sambutan meriah oleh para loyalis The Lilywhites. Son pun berjanji untuk membayar kepercayaan fans dengan tampil baik.

    "Liga Primer selalu saya idamkan sejak saya masih muda. Saya merasa bahagia meski saya belum bermain. Saya merinding ketika memasuki White Hart Lane dengan banyak fans menyambut saya. Kini, saya harus mempersiapkan diri dengan baik,” ujar Son, Senin (31/8).

    "Saya merasa bertanggung jawab sekaligus bangga karena Tottenham memboyong saya dengan harga tinggi. Kini, saya ingin membuktikan diri bahwa saya layak dihargai tinggi. Pertama-tama, saya harus bisa menembus skuat utama. Namun saya tidak terburu-buru, saya ingin melakukannya secara bertahap,” jelas pemain berusia 23 tahun ini.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Sambutan White Hart Lane Bikin Son Heung-Min Merinding
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page