Liga Italia Sami Khedira Siap Bersaing Di Juventus

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 17, 2015.

Discuss Sami Khedira Siap Bersaing Di Juventus in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,308
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gelandang anyar Juventus yang didatangkan secara gratis dari Real Madrid, Sami Khedira, mengaku sudah siap untuk bersaing sehat bersama rekan barunya untuk meraih tempat reguler di tim.

    Seperti diketahui, cedera membuat gelandang berusia 28 tahun itu jadi tersingkir dan memperoleh jam terbang sedikit di Madrid. Karenanya ia ingin membuktikan kualitasnya bersama Juve.

    "Saya jelas berada di sini untuk bermain dan saya menyadari tingkat kompetisi yang tinggi, terutama di lini tengah, tapi saya senang bisa bekerja sama dengan pemain-pemain berbakat tersebut dan bekerja keras untuk posisi reguler," tutur Khedira, seperti dikutip laman resmi La Fidanzata d'Italia.

    "Saya telah bermain sangat sedikit sejak Maret silam, tapi saya sudah melakukan latihan pada hari libur dan merasa benar-benar bugar. Saya sangat senang bisa bekerja sama dengan orang-orang yang membantu untuk memotivasi Anda dan memberi Anda perhatian yang diperlukan," tandasnya.

    Sepanjang kariernya, pemain internasional Jerman keturunan Mali itu pernah merasakan manisnya gelar Liga Champions dan Piala Dunia.


    [​IMG]
    addResponsivePlayer('10d1trmfb52kk13nrlemjr33lf', '', '', 'perf10d1trmfb52kk13nrlemjr33lf', 'eplayer40', {age:1433393430745});

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Sami Khedira Siap Bersaing Di Juventus
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page