Liga Italia Samir Handanovic Yakin Internazionale Tiga Besar

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 30, 2016.

Discuss Samir Handanovic Yakin Internazionale Tiga Besar in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Samir Handanovic menolak angkat bendera putih terkait peluang Internazionale meraih posisi tiga besar di sisa musim ini.

    Nerazzurri saat ini berada di peringkat keempat dengan terpaut lima angka dari AS Roma selaku penguasa tiga besar. Dengan sisa beberapa pertandingan lagi musim ini, Handanovic percaya, Inter masih berpeluang besar mewujudkan tiket ke Liga Champions musim depan.

    "Masih ada delapan pertandingan yang harus dilalui dan segalanya masih bisa terjadi," ujarnya kepada Tuttosport.

    SIMAK JUGA
    Hysaj Hijrah Ke Napoli
    Napoli Dianggap Paling Atraktif Di Eropa
    Napoli Di Bawah Juventus

    "Semua orang bisa saja menurun dalam suatu waktu di liga. Itu terjadi pada kami sejak Januari, ketika banyak pertandingan teragendakan. Sayangnya, poin demi poin kami buang yang berimbas pada kami."

    "Mungkin kami harus berpuas diri dengan menganalisis sejumlah pertandingan. Kenyataannya, Juventus dan Napoli memiliki sesuatu yang ekstra dibanding kami."

    "Kami kini menjadi tim kecil di belakang mereka. Kami harus berani jika kami memiliki 13 pemain di dalam skuat kami," pungkasnya.

    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Samir Handanovic Yakin Internazionale Tiga Besar
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page