Liga Jerman Samir Nasri: Pep Guardiola Beruntung Punya Saya!

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 11, 2016.

Discuss Samir Nasri: Pep Guardiola Beruntung Punya Saya! in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Samir Nasri menyebut Pep Guardiola akan menjadi "orang beruntung" jika bekerja sama dengannya di Manchester City mulai musim depan.

    Gelandang Prancis itu baru kembali dari cedera panjang selama lima bulan, dan mencetak gol kemenangan The Eastlands 2-1 kontra West Bromwich Albion dalam penampilan starter pertamanya sejak September silam.

    Masa absensi lama membuat Nasri merasa semakin lapar untuk menunjukkan level terbaiknya, dan ia yakin ini bakal menguntungkan Guardiola jika sang pelatih memutuskan mempertahankannya.

    Sebagaimana diketahui, Pep akan mulai aktif bertugas di Etihad Stadium setelah masa baktinya dengan Bayern Munich selesai akhir musim ini.

    SIMAK JUGA
    Laporan Pertandingan: West Ham United 3-3 Arsenal
    Laporan Pertandingan: Manchester City 2-1 West Bromwich Albion
    Laporan Pertandingan: Swansea City 1-0 Chelsea

    "Saya tak tahu karena Anda tak pernah tahu, mungkin ia datang dengan ide-idenya dan semacam itu. Saya pernah bermain menghadapinya di masa lalu [bersama Arsenal], ia memiliki beberapa pujian untuk saya, tapi saya pikir itu sekitar lima tahun lampau," ungkap Nasri.

    "Itu satu hal. Saat ia mulai [di City] saya akan dalam kondisi segar, jadi saya harap itu akan membantu saya dan saya akan berusaha berperforma bagus, karena ketika Anda absen untuk waktu sangat lama Anda lebih lapar saat kembali, Anda tak ingin membuang waktu Anda."

    "Anda ingin back with a bang dan menjadi fit untuk tim. Jika saya bertahan untuk bekerja dengan Pep Guardiola, jika dia menginginkan saya, dia akan menjadi orang beruntung karena saya akan sangat lapar."

    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Samir Nasri: Pep Guardiola Beruntung Punya Saya!
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page