Liga Indonesia Samsul Arif Bertekad Bawa Persib Bandung Raih Kemenangan Kandang Perdana

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 13, 2016.

Discuss Samsul Arif Bertekad Bawa Persib Bandung Raih Kemenangan Kandang Perdana in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Penyerang Persib Bandung, Samsul Arif Munip, bertekad membawa timnya meraih kemenangan perdana di kandang. Itu saat mereka menjamu Bali United FC di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, Sabtu (14/5) nanti.

    Seperti diketahui, hingga laga pekan kedua, tim Maung Bandung belum meraih kemenangan. Menyusul, mereka hanya meraih hasil imbang 1-1 saat menjamu Sriwijaya FC, dan imbang tanpa gol ketika bertandang ke markas Pusamania Borneo FC.

    Meski begitu, Samsul meyakini kemenangan tak akan mudah diraih skuat asuhan Dejan Antonic. Terlebih, Bali United saat ini bertambah solid.

    "Bali hasil imbang di kandang Persipura (Jayapura). Mereka tim bagus, tapi saya rasa Persib punya kekuatan lebih, apalagi main di kandang akan sangat berbeda apabila tim lain datang ke sini," ucap Samsul, seperti dikutip laman resmi Persib.

    SIMAK JUGA
    Samsul Anggap Wajar Produktivitas Gol Klub Masih Minim
    Jamu Bali United FC, Dejan Antonic Ubah Skema Persib Bandung
    Greg Nwokolo Bantah Segera Gabung Pusamania Borneo FC

    "Kami harus membuktikan pertahanan dan lini serang kami, organisasi permainan kami juga terus membaik. Yang pasti, laga besok, sebagai pemain kami punya motivasi tersendiri untuk memberikan kemenangan di kandang," tegas mantan penggawa Arema Cronus itu.

    Lebih lanjut, Samsul tak ingin terlalu berpatokan pada hasil laga sebelumnya melawan Bali United. Memang, hingga saat ini Persib belum pernah kalah dari tim Serdadu Tridatu ketika bertanding di Bandung.

    "Laga kedua kandang dan saya rasa semua Bobotoh menanti kemenangan Persib dan kami wajib memberikan itu," pungkasnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Samsul Arif Bertekad Bawa Persib Bandung Raih Kemenangan Kandang Perdana
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page