Liga Indonesia Samsul Arif Kaget Melihat Antusiasme Bobotoh Di Ciamis

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 10, 2016.

Discuss Samsul Arif Kaget Melihat Antusiasme Bobotoh Di Ciamis in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Antusiasme yang ditunjukkan pendukung Persib Bandung, Bobotoh, membuat Samsul Arif takjub. Pasalnya, mereka rela menunggu berjam-jam di depan Hotel tim yang kini sedang menjalani turnamen di Ciamis, Jawa Barat.

    Para Bobotoh itu memadati tempat menginap skuat Maung Bandung di Hotel Tyara. Maksud dari kehadiran mereka adalah untuk meminta tanda tangan atau melakukan foto bersama dengan pemain asuhan Dejan Antonic tersebut.

    Melihat hal ini menjadikan Samsul heran. Sebab, kegigihan para Bobotoh tersebut adalah sesuatu yang baru, karena ia baru pertama kali membela klub asal Kota Bandung itu.

    "Jujur saya heran kenapa mereka tidak lelah nunggu. Ini bukti bahwa Persib sangat dicintai," kata Samsul dikutip dari situs resmi klub.

    SIMAK JUGA
    Manajer Persib Bandung Peringatkan Bobotoh
    Persib Bandung Bakal Pinjamkan Pemain Ke Klub Lain
    Persib Bandung Lumat Surabaya United

    Meski begitu, penyerang berusia 31 tahun ini menyatakan tidak terganggu dengan antuasisme yang ditunjukkan para Bobotoh. Ia merasa senang dengan dukungan tersebut.

    "Saya pribadi selama tidak mengganggu dengan program tim ini masih wajar," tuturnya.

    Selepas menjalani Piala Bhayangkara, Persib memutuskan untuk tampil di turnamen segitiga Ciamis. Di turnamen itu mereka akan berhdapan dengan Surabaya United, dan tuan rumah PSGC Ciamis.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Samsul Arif Kaget Melihat Antusiasme Bobotoh Di Ciamis
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page