Liga Indonesia Samsul Arif Legowo Tak Dipanggil Timnas Indonesia

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 19, 2015.

Discuss Samsul Arif Legowo Tak Dipanggil Timnas Indonesia in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,308
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Striker Arema Cronus Samsul Arif mengaku tidak kecewa dirinya tak masuk ke dalam skuat tim nasional Indonesia di bawah asuhan Benny Dolo untuk menjalani laga uji coba melawan Kamerun dan Myanmar.

    Badan tim nasional (BTN) PSSI sebelumnya sudah merilis 23 nama yang dipersiapkan untuk menjalani laga uji coba tersebut. Bendol, sapaan Benny, lebih memilih Ferdinand Sinaga, Cristian Gonzales, Boaz Salosa, Tantan dan Zulham Zamrun.

    "Kalau masuk timnas, itu kan rezeki, dan mungkin setiap pelatih punya kriteria tersendiri tetang pemain yang dipanggilnya. Apalagi ini masih pre-season, jadi mungkin pelatih punya pandangan lain,” ujar eks penyerang Persibo Bojonegoro tersebut.

    "Saya menghormati keputusan pelatih dan BTN atas pemanggilan tersebut. Setiap pemain pasti ingin masuk timnas, tapi lagi-lagi itu soal rezeki dan pelatih.”

    Sementara itu, terkait keberhasilan Arema di turnamen pramusim, Samsul menganggapnya bukan sebagai acuan kesuksusan Arema di Indonesia Super League (ISL) 2015. Baginya, kesuksesan menjuarai turnamen pramusim hanyalah awal dari puncak permainan Singo Edan.

    Arema menjuarai seluruh turnemen pramusim yang diikuti. Mereka sukses membawa pulang trofi Trofeo Persija, Surya Citra Media (SCM) Cup, Inter Island Cup, dan Bali Island Cup ke Malang.

    "Ini modal yang bagus Arema untuk menghadapi ISL, tapi bukan acuan sukses, atau tidaknya Arema di ISL musim depan. Kita harus tetap menjaga kondisi agar tetap seperti sekarang,” tuturnya.

    "Mungkin ini bukan puncak performa kita, ya sekadar awal saja untuk menunjukan kepada lawan, bahwa Arema mampu bersaing untuk juara musim depan.” (gk-57)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Samsul Arif Legowo Tak Dipanggil Timnas Indonesia
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page