Liga Indonesia Samsul Arif: Persib Bandung Lebih Segar Di Piala Bhayangkara

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 12, 2016.

Discuss Samsul Arif: Persib Bandung Lebih Segar Di Piala Bhayangkara in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Striker Persib Bandung Samsul Arif mengatakan, Pangeran Biru bakal tampil lebih segar di turnamen Piala Bhayangkara dibandingkan sejumlah kontestan lainnya, serta siap memberikan gelar juara demi memenuhi harapan suporter.

    Menurut Samsul, absennya Persib di turnamen Piala Gubernur Kaltim memberikan keuntungan tersendiri, sebab mereka memiliki waktu persiapan lebih baik. Samsul menyatakan, perkembangan Persib kini makin bagus seiring berjalannya program latihan tim.

    "Kita sudah sebulan lebih kumpul. Menurut saya, kita makin kompak, dan tidak ada masalah. Paling nanti mungkin ada tambahan beberapa pemain asing, dan mereka akan membantu, bukan masalah,” ujar Samsul.

    SIMAK JUGA
    Lawan PS Polri, Persib Bakal Turunkan Striker Asing Anyar
    Persib Gunakan Dua Pemain Asing Di Piala Bhayangkara
    Dejan Antonic Sebut Semua Tim Di Piala Bhayangkara Istimewa

    "Kita tahu Persib enggak ikut di Piala Kaltim buat fokus Piala Bhayangkara, jadi kita lebih fresh, dan banyak waktu untuk persiapan ke sana. Sejauh ini semua berjalan baik.”

    "Persib selalu punya target tinggi setiap kompetisi. Buat saya, itu wajar. Saya pahami ekspektasi bobotoh dengan memberikan yang terbaik untuk mereka. Target saya hanya ingin sukses di tim. Kalau target individu, tidak ada.”

    Mengenai kehadiran strike asing, Samsul mengakui bakal ada persaingan sengit untuk menarik perhatian Dejan. Samsul menyatakan, keberadaan pemain asing di lini depan bakal menambah daya gedor Maung Bandung.

    "Setiap tim pasti ada persaingan, dan saya tidak pandang itu sebagai persaingan. Pemain asing justru bagus buat tim. Dengan kualitas individu yang bagus, tim akan diuntungkan. Mudah-mudahan Persib akan lebih bagus, dan tambah tajam lagi,” imbuh Samsul. (gk-68)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Samsul Arif: Persib Bandung Lebih Segar Di Piala Bhayangkara
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page