Liga Indonesia Samsul Arif: Persipura Jayapura Selalu Jadi Lawan Berat

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 8, 2015.

Discuss Samsul Arif: Persipura Jayapura Selalu Jadi Lawan Berat in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Striker Arema Cronus Samsul Arif mengakui tim Singo Edan bakal melakoni laga perdana Grup E delapan besar Piala Jenderal Sudirman (PJS) dengan tidak mudah saat kontra Persipura Jayapura, Minggu (13/12), di Stadion Maguwoharjo.

    Menurut Samsul, kemenangan atas Persipura akan menjadi kunci langkah Arema ke babak selanjutnya. Samsul menegaskan, Arema harus bisa mengalahkan tim yang kerap memberikan sejumlah kesulitan kepada mereka.

    "Tanpa meremehkan kemampuan Pusamania [Borneo FC] dan Persebaya [Surabaya United], saya pikir Persipura adalah lawan terkuat Arema. Kemenangan melawan mereka akan membuka kunci kita terhadap dua laga lain, karena bisa memberikan semangat dan motivasi. Tapi saya menekankan, melawan Pusamania dan Persebaya, Arema tetap harus bekerja keras,” tutur Samsul kepada Goal Indonesia.

    "Persipura selalu menjadi lawan berat. Mereka punya banyak pemain bagus. Kita sebenarnya sudah saling kenal, sehingga tergantung nanti situasinya bagaimana di lapangan.”

    Di sisi lain, Samsul tidak peduli apakah bisa kembali mencetak gol, atau tidak dii laga nanti. Meski pernah mencetak gol indah ke gawang Persipura di delapan besar Indonesia Super League (ISL) 2014 lalu, Samsul menyebut akan sulit mengulangi prestasi itu.

    "Semua gol adalah indah, tergantung siapa yang memberikan penilaian. Gol akan terjadi jika waktu dan kesempatannya tepat. Saya sendiri tidak mempermasalahkan jika nanti gagal mencetak gol, asalkan Arema mampu menang. Jadi, saya santai saja gol di turnamen ini masih tiga,” terang pria kelahiran Bojonegoro ini.

    Pemain berusia 30 tahun itu saat ini menjalani pemulihan, karena cedera engkel saat mengikuti latihan kemarin sore. Namun Samsul optimistis bisa bermain.

    "Kondisi saya masih cedera, namun saya ingin bermain saat melawan Persipura. Dokter juga bilang saya hanya perlu istirahat, dan itu tidak terlalu lama,” tutupnya. (gk-48)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Samsul Arif: Persipura Jayapura Selalu Jadi Lawan Berat
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page