Samsung Akhirnya Resmi Perkenalkan Galaxy S5!

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Feb 25, 2014.

Discuss Samsung Akhirnya Resmi Perkenalkan Galaxy S5! in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,717
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    Lama terdengan bocoran sana sini tentang ponsel terbaru Samsung Galaxy S5, akhirnya saat ini Samsung resmi memperkenalkan ponsel high end terbaru mereka. Setelah pada Maret 2013 lalu Samsung pertama kali memperkenalkan Galaxy S4, kali ini mereka kembali memperkenalkan smartphone terbarunya Galaxy S5 di perhelatan Mobile World Congress 2014.
    [​IMG]
    Di acara MWC 2014 yang digelar di Barcelona Spanyol, Samsung secara resmi merilis Galaxy S5 dengan segala kecanggihan yang dibawa dengan mengusung tema masa depan.
    Apa yang membedakan Galaxy S4 dengan S5 terbaru kali ini? Hal pertama yang membedakan Smartphone high-end penerus Galaxy S4 ini adalah S5 hadir dengan koneksi data yang lebih kencang, layar yang lebih besar, dan sensor sidik jari (fingerprint). Soal penampilan, kali ini Galaxy S5 hadir dengan bodi yang terbuat dari plastik dan diukir dengan lubang kecil-kecil secara merata pada bagian belakang. Pilihan warna nya pun beraneka ragam dari mulai hitam, putih, biru dan emas.
    Spesifikasi lengkap dari Galaxy S5 adalah sebagai berikut:
    Layar 5 Inchi Super AMOLED Full HDProsesor Snapdragon 801 2,5 GHzResolusi layar 1080x1920pRAM 2 GB2 Varian Memori Internal 16 atau 32 GBBaterai 2.800 mAh.Android 4.4 KitKatSensor Kamera 16MPFitur teknologi sensor sidik jari yang terletak pada tombol home
    [​IMG]
    Galaxy S5 hadir dengan bodi yang terbuat dari plastik dan diukir dengan lubang kecil-kecil secara merata pada bagian belakang. Pilihan warna nya pun beraneka ragam dari mulai hitam, putih, biru dan emas.
    Dilansir dari Liputan6, ponsel ini hadir dalam balutan warna-warna baru, bahkan sudah mengantongi sertifikasi IP67 yang berarti anti debu dan tahan air, dan fitur saving mode ultra-power untuk menghemat penggunaan baterai. Fitur kamera baru yang disematkan Samsung pada Galaxy S5 adalah kecepatan auto-focus yang canggih untuk mengambil gambar dengan cepat, preview mode real-time High Dynamic Range (HDR), dan efek untuk mengedit foto dan video.
    Yang lebih membedakan ponsel ini dari S4 kemarin adalah smartphone baru ini juga memiliki fitur health-monitoring dengan aplikasi S-Health terbaru. Aplikasi ini dapat mengukur denyut jantung, asupan makanan, latihan olahraga Anda, serta membantu Anda menerapkan perencanaan gizi.
    [​IMG]
    Soal harga, smartphone ini nantinya akan dijual dengan harga USD 600 atau setara dengan Rp 6,9 juta dan akan tersedia secara global di 150 negara mulai 11 April mendatang.(Afg)

    Sumber
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page