Liga Indonesia Sandi Darma Sute Ambisi Bikin Arema Cronus Frustrasi

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 19, 2015.

Discuss Sandi Darma Sute Ambisi Bikin Arema Cronus Frustrasi in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gelandang Bali United Pusam Sandi Darma Sute bertekad membuat Arema Cronus merasa frustrasi ketika saling bentrok di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (19/9) malam WIB, dalam laga leg pertama perempat-final Piala Presiden 2015.

    Hadirnya sejumlah pemain mumpuni di kubu Arema membuat Sandi waspada. Menurutnya, tuan rumah tidak boleh diberikan kesempatan untuk mengembangkan permainan. Karena itu, tekanan harus dilakukan saat Singo Edan menguasai bola.

    Sandi menambahkan, permainan agresif Arema bisa diatasi dengan kolektivitas Pesut Etam. Pemain asal Palu ini juga menyatakan, kelengahan bisa mendatangkan bencana bagi Serdadu Tridatu. Apalagi Arema bermain di hadapan pendukung fanatiknya.

    "Kita tidak boleh menunggu, harus pressure terus saat lawan pegang bola. Jangan sampai memberi ruang bagi lawan untuk mengembangkan permainan,” kata Sandi dikutip laman resmi klub.

    "Jika mereka tampil dengan semangat penuh, karena main di kandang, kita juga harus punya semangat lebih untuk terus memberikan pressure agar lawan menemui kebuntuan, dan pada akhirnya frustasi sendiri.”

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Sandi Darma Sute Ambisi Bikin Arema Cronus Frustrasi
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page