SanDisk Siap Rilis Flash Disk dengan 2 Kepala USB

Discussion in 'Submitted Articles, Guides & Reviews' started by Lebowski, Apr 23, 2015.

Discuss SanDisk Siap Rilis Flash Disk dengan 2 Kepala USB in the Submitted Articles, Guides & Reviews area at Nyit-Nyit.Net

  1. Lebowski 2 SD Journalist

    Messages:
    342
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    44
    Game:
    Tidak Ada
    Region:
    Banyumas
    [​IMG]
    USB 3.0 tipe C dan micro USB menjadi kepala flash disk anyar ini.

    SanDisk membuat terobosan produk flash disk anyar dengan mengadopsi konektor USB tipe C, yang belum lama ini dikenalkan. Konektor USB tipe C, membuat pengguna dapat menggunakan USB dengan sembarang posisi. Apakah terbalik atau tidak, ketika ditancapkan ke port USB, otomatis komputer akan langsung mengenalinya.

    SanDisk menamakan produk anyarnya dengan nama SanDisk Dual Drive USB. Seperti namanya, dual drive, flash disk ini hadir dengan dua kepala USB, satu USB 3.0 tipe C dan satu micro USB. Dengan flash disk baru ini, berbagai file (musik, film, aplikasi, dan lain sebagainya) semakin mudah dipindah dari smartphone android ke komputer, atau sebaliknya.

    Bagi pengguna smartphone android, kalian bisa mendownload SanDisk Memory Zone dari Google Play secara gratis. Aplikasi tersebut berguna untuk mengontrol media penyimpanan di smartphone. Dengan SanDisk Memory Zone, penyimpanan, back up dari satu perangkat ke perangkat lain, serta memindahkan berbagai file dari perangkat smartphone ke android semakin mudah.

    Untuk mendapatkan SanDisk Dual Drive USB, kalian bisa menebusnya dengan harga 949 ribu rupiah. Dengan harga sebesar itu, SanDisk menawarkan penyimpanan berukuran 32 GB plus garansi 2 tahun. Artinya, jika dalam tempo kurang dari dua tahun SanDisk Dual Drive USB rusak, pembeli akan mendapatkan gantinya.

    Rencananya USB model baru ini akan dirilis pada kuartal kedua tahun ini. Selain produk ini, SanDisk juga akan merilis Ultra Dual USB Drive 3.0 yang dilengkapi dengan fitur UBS OTG. Sehingga memudahkan transfer file dari smartphone ke PC dengan kecepatan 130 MB/s.

    Sumber Artikel http://www.pcplus.co.id/2015/04/berita-teknologi/sudah-ada-dual-usb-flash-disk-tipe-c/

    Courtesy Images diambil dari http://www.pcplus.co.id/2015/04/berita-teknologi/sudah-ada-dual-usb-flash-disk-tipe-c/
     
    Last edited by a moderator: Apr 24, 2015

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page