Liga Inggris Sanksi FFP Untuk Manchester City & PSG Dicabut

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 12, 2015.

Discuss Sanksi FFP Untuk Manchester City & PSG Dicabut in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    UEFA mengonfirmasi telah menghapuskan sanksi Financial Fair Play (FFP) untuk Manchester City dan Paris Saint-Germain. Dengan demikian, City dan PSG sudah tidak terikat lagi dengan pembatasan transfer pemain dan pembatasan skuat di Liga Champions.

    Sebelumnya, UEFA menjatuhkan sanksi tersebut di musim lalu setelah kedua klub melanggar regulasi FFP. Baik City dan PSG hanya boleh mengirimkan 21 pemain di Liga Champions 2014/15 dari yang seharusnya 25 pemain dan juga dibatasi tak boleh berbelanja pemain di atas £49 juta. Sebagai tambahan, terdapat denda £16,3 juta serta pembatasan gaji skuat di musim lalu yang tidak boleh melebihi beban gaji di musim 2013/14.

    City dan PSG akhirnya mampu mematuhi persyaratan tersebut sehingga mereka bisa berbelanja bebas di musim panas ini dan boleh bermain dengan full-squad di Liga Champions 2015/16. Namun, konfirmasi dari UEFA baru diumumkan pada Jumat (11/9) kemarin.

    "UEFA Club Financial Control Body Investigatory Chamber (CFCB IC) hari ini memastikan pencabutan beberapa larangan kepada Manchester City dan Paris Saint-Germain. Juli lalu, telah dilakukan pencabutan sementara sambil menunggu laporan audit. Setelah menganalisis dokumen terkait, CFBF memastikan seluruh syarat telah dipatuhi,” demikian pengumuman resmi dari UEFA.

    City nyaris menghabiskan £150 juta untuk mendatangkan pemain baru seperti Kevin De Bruyne, Raheem Sterling, Nicolas Otamendi, dan Fabian Delph. Sedangkan PSG menggelontorkan €105 juta guna merekrut Angel Di Maria, Layvin Kurzawa, Benjamin Stambouli, dan Kevin Trapp.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Sanksi FFP Untuk Manchester City & PSG Dicabut
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page