Liga Spanyol Santi Cazorla Minta Maaf Kepada Malaga

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 24, 2015.

Discuss Santi Cazorla Minta Maaf Kepada Malaga in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,261
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gelandang Arsenal Santi Cazorla menyampaikan permintaan maaf kepada Malaga. Cazorla sadar bahwa dirinya telah mengecewakan para pendukung Los Boquerones saat hengkang dari La Rosaleda pada musim panas 2012 lalu.
    Kala itu, Cazorla diboyong Arsenal dengan nilai transfer 19 juta euro. Saking cepatnya proses kepindahan ke Arsenal, Cazorla tidak sempat mengucapkan salam perpisahan kepada Malaga dan para fansnya secara langsung.

    "Aku hengkang karena klub (Malaga) membutuhkan uang. Arsenal adalah kesempatan yang bagus, tetapi Malaga tidak stabil dan tidak memiliki arah yang jelas," beber Cazorla, seperti dilansir Sky Sports.

    "Aku tahu banyak pendukung Malaga yang belum memaafkanku saat pergi seperti itu. Saat bergabung dengan Arsenal, segala sesuatu terjadi begitu cepat dan aku harus segera terbang ke London," tambah pemain berusia 30 tahun tersebut.

    "Arsenal telah memulai pramusim dan aku harus menjalani tes medis, kemudian aku harus pergi ke Belanda untuk mulai berlatih. Itu membuatku tidak sempat kembali ke Malaga untuk menggelar konfrensi pers dan mengucapkan selamat tinggal kepada semua orang satu per satu," tandasnya.

    "Pada akhirnya, aku hanya menulis surat yang mengekpresikan ucapan teirma kasih dan rasa cinta bagi klub. Aku tahu banyak orang yang tidak menyukainya," pungkas Cazorla.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Santi Cazorla Minta Maaf Kepada Malaga
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page