Liga Inggris Santi Cazorla Targetkan Comeback Di Camp Nou

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 25, 2016.

Discuss Santi Cazorla Targetkan Comeback Di Camp Nou in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Santi Cazorla berharap bisa fit dan melakoni comeback ketika Arsenal bertandang ke Camp Nou, markas Barcelona, dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions pada 16 Maret mendatang.

    Gelandang Spanyol itu sudah absen sejak 29 November silam akibat cedera lutut dan menonton langsung kekalahan timnya 2-0 dari Barcelona di Emirates, Rabu (24/2) dini hari WIB. Ia mengaku sedih tak bisa membantu The Gunners, namun bertekad untuk bisa merumput kembali dalam tiga pekan mendatang.

    "Saya ingin kembali bermain. Sulit rasanya hanya bisa berada di luar lapangan dan tidak bisa membantu tim. Target saya adalah bermain dalam leg kedua [melawan Barca]. Lutut ini terus membaik dan saya yakin bisa memenuhi target itu,” ujarnya kepada Onda Cero, Kamis (24/2).

    SIMAK JUGA
    Laporan Pertandingan: Arsenal 0-2 Barcelona
    Arsenal Bikin Arsene Wenger Frustrasi
    Santi Cazorla Segera Bermain Lagi

    Menyusul kekalahan kontra Barca, Cazorla mewanti-wanti timnya untuk tidak hanya fokus mewaspadai trio penyerang Lionel Messi, Neymar, dan Luis Suarez dalam leg kedua mendatang.

    "Ketiga penyerang itu memang luar biasa, selalu mencetak gol dan mencuri perhatian. Tetapi Barcelona memiliki pemain terbaik di setiap posisi. Jadi, akan sangat sulit [untuk menyingkirkan Barca],” pungkas Cazorla.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Santi Cazorla Targetkan Comeback Di Camp Nou
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page