Liga Inggris Santiago Canizares Sangsikan Kemampuan Gary Neville

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 4, 2015.

Discuss Santiago Canizares Sangsikan Kemampuan Gary Neville in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Santiago Canizeras sangat menyangsikan penunjukkan Gary Neville sebagai pelatih Valencia. Eks kiper Los Che itu menegaskan kalau Mestalla bukanlah tempat magang.

    Canizares, yang mencatatkan 400 penampilan dan memenangkan dua gelar liga selama sepuluh tahun membela Valencia, menilai Neville masih kurang pengalaman. Menurutnya, menjadi pundit sepakbola berbeda dengan melatih sebuah tim.

    "Di Valencia, kami nyaris tidak tahu apa-apa tentang Gary Neville, ia tak dikenal," ungkap pria berusia 45 tahun itu. "Menjadi analis yang hebat tidaklah sama dengan menjadi pelatih bagus. Valencia bukan tim untuk eksperiman, in bukan tempat bagi para pelatih untuk mendapatkan pengalaman awal."

    "Tiga tahun lalu pihak klub memberikan kesempatan pada mantan pemain, Mauricio Pellegrino, pekerjaan pertamanya sebagai pelatih. Ada kesamaan dengan Neville, faktanya, tapi dulu tidak berjalan lancar. Jadi karena itulah saya meragukannya."

    Meski meragukan kemampuan Neville, Canizares tetap berharap mantan klubnya bisa menembus empat besar dan lolos ke Liga Champions.

    "Masih ada jalan panjang musim ini dan Valencia hanya tertinggal lima poin dari peringkat keempat, jadi ini takkan sulit, apalagi karena tak ada tim di atas yang memiliki skuat seperti Valencia."

    "Jika ia bisa membawa Valencia tampil 80 persen dari potensi mereka, mereka akan mencapai target itu. Jadi semuanya sudah tersedia dengan manis untuknya," tandas Canizares.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Santiago Canizares Sangsikan Kemampuan Gary Neville
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page