Liga Indonesia Saran Ponaryo Astaman Untuk Pemain Muda Pusamania Borneo FC

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 30, 2015.

Discuss Saran Ponaryo Astaman Untuk Pemain Muda Pusamania Borneo FC in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pemain senior Pusamania Borneo FC, Ponaryo Astaman, meminta kepada para juniornya di tim untuk bisa keluar dari tekanan dan menambah terus porsi latihan mereka.

    Hal tersebut disampaikan Ponaryo kepada Hermansyah Muclish dan Stevanus Bungaran, dua pemain muda di lini tengah Pesut Etam pada gelaran turnamen Piala Jenderal Sudirman.

    "Di sepakbola sendiri siapa yang bisa keluar dari pressure, siapa yang bisa mengatasi tekanan biasanya dia akan jadi pemain yang bagus," ungkap Ponaryo dilansir situs resmi klub.

    "Kalau saya dulu, untuk mengatasi itu saya justru lebih giat berlatih, artinya kita harus punya kepercayaan diri, dengan menambah porsi latihan, otomatis secara teknis kemampuan akan bertambah, rasa kepercayaan diri juga akan berpengaruh," urai pemain 36 tahun itu.

    Hermansyah sendiri mengaku minder kepada pemain yang karib disapa Popon, dan mengakui gelandang eks timnas Indonesia itu merupakan salah satu idolnya sejak kecil.

    "Waktu saya kecil, saya pernah jadi anak-anak pendamping pemain, dan saya waktu itu digandeng bang Popon, dan sekarang saya justru bisa satu tim dan satu lapangan, wajar kalau perasaan minder itu ada. Tapi bang Popon banyak kasih contoh yang baik ke kita, dia idola saya," ungkap Hermansyah.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Saran Ponaryo Astaman Untuk Pemain Muda Pusamania Borneo FC
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page