Liga Indonesia Sasa Zecevic Siap Dimainkan Lawan Pusamania Borneo FC

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 31, 2015.

Discuss Sasa Zecevic Siap Dimainkan Lawan Pusamania Borneo FC in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Gresik United Liestiadi mengungkapkan, kebugaran stopper Sasa Zecevic makin membaik, dan sudah siap dimainkan ketika menjamu Pusamania Borneo FC di Stadion Petrokimia dalam laga perdana Indonesia Super League (ISL) 2015, Minggu (5/4).

    Sasa sudah tidak memperkuat Gresik United dalam sejumlah pertandingan uji coba akibat dibekap cedera. Namun Liestiadi memperkirakan pemain asingnya itu dapat diturunkan di laga perdana ISL 2015.

    "Kondisinya terus membaik. Dan sepertinya, Sasa sudah siap dimainkan dalam pertandingan pertama ISL kami menghadapi Borneo nanti,” ungkap Liestiadi kepada Goal Indonesia.

    Sebelumnya, Liestiadi sempat khawatir akan kekokohan benteng pertahanan timnya dalam laga menghadapi Pusamania. Selain Sasa, dua pemain posisi bertahan, yakni Agus Nova dan Romi Agustiawan juga dilanda cedera.

    "Untuk Agus dan Romi, kondisinya juga terus membaik usai menjalani pemulihan. Namun untuk kepastian dimainkan lawan Borneo, saya akan pantau sampai saat terakhir jelang pertandingan,” jelasnya.

    Terlepas dari kondisi para pemain bertahan, Gresik United terus mempersiapkan para penggawanya dengan cara menggembleng fisik para pemain, dan latihan taktikal agar mencapai performa yang diharapkan tim pelatih.

    "Dalam sisa waktu yang ada saat ini, kami terus memantapkan permainan tim, dan tidak lagi menggelar uji coba. Sebab, akan sangat riskan jika mengagendakan uji coba mendekati kompetisi dimulai seperti sekarang ini,” papar Liestiadi.

    Liestiadi juga mengajak para pemain fokus kepada pertandingan, dan menyerahkan urusan nonteknis kepada manajemen, termasuk hasil verifikasi Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) yang menempatkan Gresik United di kategori C.

    "Biarlah manajemen yang mengurusi itu. Para pemain dan tim harus fokus ke pertandingan. Bagaimana caranya agar bisa memenangi laga perdana,” tutup Liestiadi.

    Sebelumnya, Gresik United ditempatkan pada kategori C bersama enam klub kontestan ISL 2015 lainnya, lantaran bermasalah dengan surat izin usaha perdagangan (SIUP), serta pajak. (gk-43)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Sasa Zecevic Siap Dimainkan Lawan Pusamania Borneo FC
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page