Satu Petarung Lagi Siap Bergabung dalam Mortal Kombat X

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Aug 6, 2014.

Discuss Satu Petarung Lagi Siap Bergabung dalam Mortal Kombat X in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,687
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Yo N3 Mania!

    [​IMG]

    Mortal Kombat X pertama kali diperkenalkan NetherRealm Studios awal Juni lalu, atau beberapa hari menjelang digulirkannya E3 2014. Sejak kemunculan perdana tersebut hingga awal Agustus ini, sudah ada beberapa karakter yang dikonfirmasikan siap bergabung dalam pertarungan berdarah ini. Wajah-wajah lama seperti Scorpion, Sub Zero dan yang terakhir dikonfirmasikan, Raiden akan kembali tampil dalam jajaran roster game ini bersama dengan beberapa nama baru seperti Kotal Kahn, D’Vorah, Ferra dan Torr serta Cassie Cage.

    Menjelang perhelatan Gamescom 2014 yang akan diselenggarakan 13 hingga 17 Agustus 2014 mendatang, NetherRealm kembali memberikan kejutan dengan memberikan teaser satu petarung lain yang akan bergabung. Menurutscreenshot yang diambil dari sebuah majalah game keluaran Jerman, kabarnya NetherRealm sudah menyiapkan Kano untuk ikut bergabung dalam Mortal Kombat X!Memang kabar ini belum dikonfirmasikan secara resmi oleh NetherRealm, namun menilik pernyataan dari Ed Boon sang kreator, mereka memang menyiapkan beberapa karakter baru yang akan dikonfirmasikan selama Gamescom 2014 nanti. Apakah Kano akan menjadi salah satu diantaranya?

    [​IMG]

    Kano adalah salah satu nama lama dalam serial Mortal Kombat dan salah satu karakter original yang pertama kali muncul pada tahun 1992 lalu. Belum banyak detail yang diberikan dalam majalah tersebut, namun satu dari tiga mode bertarung Kano nantinya akan banyak menampilkan gerakan-gerakan gulat. Salah satu gerakan tersebut ditampilkan dalam screenshot, dimana Kano menggunakan lututnya untuk menendang Kotal Kahn lewat sebuah serangan yang disebut dengan Flying Knee.

    [​IMG]

    Mengusung tagline Whos Next?,Mortal Kombat Xsiap dirilis untuk Xbox One, PS4, Xbox 360, PS3 dan PC tahun 2015 mendatang. Dan seiring dengan semakin dekatnya perhelatan Gamescom, kita tentunya berharap akan lebih banyak lagi petarung yang akan bergabung dalam pertarungan brutal ini. Siapa yang kalian harapkan akan hadir dalam game ini?

    [Sumber: IGN/VG247]

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Satu Petarung Lagi Siap Bergabung dalam Mortal Kombat X diatas dikutip dari Internet secara gamblang.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page