Liga Indonesia Satu Visi, Dejan Antonic Antusias Hadapi Bali United Pusam

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 15, 2015.

Discuss Satu Visi, Dejan Antonic Antusias Hadapi Bali United Pusam in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelita Bandung Raya bakal menghadapi Bali United Pusam pada laga terakhir Bali Island Cup 2015 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (16/3). Kedua tim masih memiliki peluang untuk menjadi juara turnamen ini, jika memenangkan laga itu. Namun, tetap masih melihat hasil antara Arema Cronus dan Persiram Raja Ampat.

    Pelatih PBR, Dejan Antonic, mengungkapkan sangat antusias untuk menghadapi Bali United. Pasalnya, visi yang diusung Bali United sama dengan PBR yang mengandalkan para pemain muda.

    "Saya selalu senang menghadapi tim dengan banyak pemain muda. Tidak banyak tim Indonesia yang senang memberikan kesempatan kepada pemain muda, tapi hal itu sudah biasa dalam dunia sepakbola," ucap Dejan.

    "Apa yang dilakukan Bali United memang luar biasa mirip dengan yang sudah PBR jalankan. Saya hormat kepada pelatih Indra Sjafri karena dia punya kemampuan bagus untuk mengembangkan tim itu dengan banyak diisi anak muda," kata pelatih terbaik Indonesia Super League 2014 versi Goal Indonesia ini.

    Pelatih asal Serbia itu pun menegaskan timnya bakal tetap berusaha maksimal untuk memenangkan laga tersebut.

    "Di game terakhir melawan Bali United, kami akan mencoba pemain lain. Saya senang kepada pemain saya, situasi kami sangat berat. Tetapi pemain bermain dengan hati, tidak demi orang lain melainkan demi PBR. Sehingga Anda bisa melihat keseriusan dan semangat dan hal itu menjadikan kami lebih kuat dari hari ke hari," pungkasnya.(gk-48)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Satu Visi, Dejan Antonic Antusias Hadapi Bali United Pusam
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page