Liga Jerman Saul Niguez: Atletico Madrid Siap Lakoni "Final" Versus Bayern Munich

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 28, 2016.

Discuss Saul Niguez: Atletico Madrid Siap Lakoni "Final" Versus Bayern Munich in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gelandang serbabisa Atletico Madrid Saul Niguez mengungkapkan, timnya akan memperlakukan duel semi-final Liga Champions kontra Bayern Munich layaknya partai final.

    Atletico dan Bayern akan berduel dalam leg pertama di Vicente Calderon, Kamis (28/4) dini hari WIB, untuk berebut tempat menuju partai puncak di San Siro pada 28 Mei mendatang. Saul mengakui bahwa tugas untuk menyingkirkan Bayern sangat berat, namun ia berjanji untuk sekuat tenaga mewujudkan ambisi itu.

    "Bayern adalah tim yang paling komplet di turnamen ini. Mereka punya banyak variasi serangan, dari tengah maupun sayap, dan mereka juga tangguh di udara,” kata Saul kepada AS, Rabu (26/4).

    SIMAK JUGA
    PREVIEW: Atletico - Bayern
    Simeone Wajibkan Menang Vs Bayern
    Insiden Lempar Bola, Simeone Bela Diri

    "Kami akan melakukan apa yang selalu kami lakukan: bekerja sebagai sebuah tim, bertarung sampai mati, dan memperlakukan partai ini sebagai final. Itulah satu-satunya cara yang bisa kami lakukan untuk bisa bersaing dengan tim top seperti Bayern. Ya, kami menargetkan kemenangan,” serunya.

    Pasukan Diego Simeone saat ini masih berpeluang meraih gelar ganda setelah mencapai semi-final Liga Champions dan memiliki poin sama dengan Barcelona di puncak klasemen La Liga Spanyol. "Kami akan bertarung untuk kedua kompetisi itu. Tahap demi tahap,” pungkas Saul.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Saul Niguez: Atletico Madrid Siap Lakoni "Final" Versus Bayern Munich
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page