Liga Spanyol Saul Niguez Jadi Korban "Bully" Di Tim Akademi Real Madrid

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 27, 2016.

Discuss Saul Niguez Jadi Korban "Bully" Di Tim Akademi Real Madrid in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez, mengungkapkan pernah mendapat perlakukan buruk dari rekan-rekannya saat masih bermain di tim akademi Real Madrid.

    Sebelum melakoni debut profesional bersama Atletico, Saul rupanya pernah memperkuat tim akademi Madrid. Bukannya menyesal, dia justru bersyukur lantaran pengalaman buruk kala itu membuatnya kini menjadi pemain yang dewasa.

    "Aku tidak terluka dengan apa yang terjadi (di tim akademi Madrid) karena itu pengalaman bagus yang membuatku belajar tentang banyak hal. Aku menjadi pribadi yang sangat dewasa," kata Saul, seperti dilansir El Mundo Deportivo.

    SIMAK JUGA
    Manuel Pellegrini: Lupakan Kekalahan 4-1 Dari Liverpool!
    Ayah Neymar: Trio MSN Dapat Tawaran Bermain Di Klub Lain
    Luciano Spalletti: Cukup Soal Francesco Totti!

    "Banyak hal terjadi di luar lapangan. Dari sisi olahraga berjalan dengan baik, tetapi beberapa hal terjadi yang seharusnya tidak dilakukan oleh bocah 11 atau 12 tahun," bebernya.

    "Sepatu dan makananku dicuri. Aku dihukum untuk sesuatu yang tidak kulakukan dan aku tidak boleh datang ke pusat latihan di Valdebebas selama dua minggu," jelas Saul.

    "Seseorang menulis surat, menandatanganinya dengan namaku dan mengirimnya kepada pelatih. Aku mengatakan bahwa surat itu bukan dariku karena aku tidak punya alasan untuk melakukannya," tandas gelandang berusia 21 tahun itu.

    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Saul Niguez Jadi Korban "Bully" Di Tim Akademi Real Madrid
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page