Liga Spanyol Saul Niguez Teken Kontrak Baru Di Atletico Madrid

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 5, 2015.

Discuss Saul Niguez Teken Kontrak Baru Di Atletico Madrid in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Juara bertahan La Liga Spanyol, Atletico Madrid, baru saja mengganjar gelandang Saul Niguez dengan kontrak baru. Dalam hal ini, pemuda 20 tahun itu sepakat untuk membubuhkan tanda tangannya di lembar kontrak yang akan menjaganya di klub hingga 2020 mendatang.

    Setelah menghabiskan musim lalu dengan dipinjamkan ke Rayo Vallecano, pemain internasional Spanyol U-21 itu sukses mencuri perhatian dengan tampil baik di musim ini untuk klub penghuni Vicente Calderon.

    Saul tercatat telah tampil di 32 laga untuk Atletico di semua kompetisi musim ini dengan mengemas empat gol sebagaimana catatan tersebut membuatnya dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United.

    Adapun, lima tahun perpanjangan kontrak ini kiranya bakal membuat klub lain berheti mengejar pemain yang sempat mengalami masalah ginjal pada Februari kemarin dan diharuskan absen selama enam pekan.

    Saul sendiri sukses mencetak gol saat melakoni comeback dalam kemenangan 2-0 atas Cordoba, dan sejak saat itu ia berperan besar dalam mempertahankan posisi Atletico di tiga besar.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Saul Niguez Teken Kontrak Baru Di Atletico Madrid
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page