Liga Indonesia SC Internacional Ingin Belajar Banyak Di Frenz International Cup 2015

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 4, 2015.

Discuss SC Internacional Ingin Belajar Banyak Di Frenz International Cup 2015 in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Aroma persaingan ketat bakal mewarnai pertarungan di grup B turnamen Frenz International Cup (FIC) 2015. Empat klub dari tiga benua seperti SC International(Amerika), Valencia CF (Eropa), Chonburi FC, serta Kashima Antlers (Asia) yang ambil bagian dalam turnamen ini saling menilai, masing-masing tim bukanlah lawan yang mudah untuk ditumbangkan.

    Partai pembuka grup B akan diawali laga SC Internacional kontra Valencia di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Minggu (4/1) petang. Laga kedua mempertemukan Chonburi melawan Kashima Antlers di stadion yang sama, pada malam harinya.

    Pelatih SC Internacional, Ricardo Cobalchini, mengungkapkan peserta turnamen tahun ini banyak diikuti oleh klub-klub ternama. Valencia dan Chonburi adalah dua klub yang menurutnya dua klub besar perwakilan dari benua Eropa dan Asia.

    "Dalam turnamen ini, tujuan kami ingin belajar lebih banyak. Karena klub-klub peserta (khususnya) di grup ini, adalah tim-tim yang bagus. Namun anak-anak sudah latihan dan kerja keras untuk mengikuti turnamen ini," kata Ricardo.

    Kemudian, ancaman ditebarkan oleh Valencia yang berambisi ingin menjuarai turnamen ini. "Ini pertama kali kami main di Asia. Kami akan berikan yang terbaik dan ingin memenangkan setiap pertandingan," kata Miguel G.P, pelatih Valencia.

    "Setiap turnamen di luar, kami selalu ingin selesaikan dengan sempurna. Turnamen ini bagian sejarah klub, target kami tetap menang, setiap laga harus maksimal. Kami akan kompetitif di grup ini," tegasnya.

    Sementara itu, pelatih Chonburi, Naruephon Kaenson menyebut, turnamen ini adalah turnamen terbaik di Asia dan pihaknya merasa, turnamen yang berisikan pemain-pemain muda ini sangat kompetitif. "Persaingan di grup ini sangat sulit bagi kami, setiap langkah akan menjadi sangat penting," ucapnya.

    Hal senada disampaikan pelatih Kashima Antlers, Koji Kumagai. "Kami senang ikut turnamen ini, kami akan memberikan yang terbaik. Setiap game akan kami maksimalkan untuk dapat hasil yang bagus," pungkasnya. (gk-55)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, SC Internacional Ingin Belajar Banyak Di Frenz International Cup 2015
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page