Scalebound dan ReCore di Xbox One Diundur Perilisannya!

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Jan 5, 2016.

Discuss Scalebound dan ReCore di Xbox One Diundur Perilisannya! in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    6,757
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]
    Pada tahun 2015 lalu, Microsoft sudah mengumumkan deretan judul keren yg bisa kamu nantikan untuk Xbox One di tahun 2016. Sebut saja Quantum Break, Scalebound, & ReCore.

    Nah, belum lama ini Microsoft memberikan sejumlahupdate mengenai tanggal rilis dari judul-judul tersebut. Ada yg mengalami penundaan, & ada juga yg tetap dijadwalkan akan rilis sesuai dengan perkiraan awal. Kamu bisa langsungsimak selengkapnya di bawah ini:
    Scalebound – Diundur ke Tahun 2017
    [​IMG]

    Gameaction adventureRPG besutan kreator Devil May Crydan Bayonettaini sayangnya belum dapat kamu nikmati di tahun ini. Tim Platinum Games mengumumkan langsung dari situs resmi mereka bahwa Scalebound,salah satugame terbesar yg pernah mereka buat, akan diundur hingga tahun 2017 mendatang.

    Judul eksklusif Xbox One ini menghadirkan petualangan penuh aksi di Dunia Draconis, di mana kamu dapat mengendarai & bertarung bahu-membahu dengan naga raksasa. Fitur multiplayer online juga nantinya akan disertakan, menjadikan Scaleboundlayak untuk kamu nantikan.
    ReCore – Tetap Rilis Tahun Ini & Tidak Lagi Eksklusif
    [​IMG]

    ReCore juga mengalami pengunduran jadwal rilis. Tidak seperti Scalebound, untungnya buah karyadeveloper Megaman & Metroid Prime ini dikabarkan tetap akan hadir di tahun 2016.

    Walau disebut hanya mundur sedikit dari jadwalnya semula pada musim semi 2016 (sekitar Maret – Mei), sayangnya sampai saat ini belum disebutkan juga tanggal rilisnya. Diumumkan juga bahwa tidak hanya pemilik Xbox One saja yg menikmati game bernuansa post-apocalypse ini, tapi juga nantinya para pemakai PC dengan sistem operasi Windows 10.
    Quantum Break & Tanggal Rilis Lainnya
    [​IMG]

    Kamu yg kecewa dengan pengunduran Scalebound & ReCore,tidak perlu khawatir karena Quantum Break & judul-judul berikut ini tidak mengalami perubahan tanggal rilis:
    Tanggal RilisJudul Game2 Februari 2016Cobalt (Xbox One, Xbox 360 & PC)Bulan Maret 2016Killer Instinct Season 3 (Xbox One & PC)5 April 2016Quantum Break (Xbox One)Musim semi (Maret - Mei) 2016Beta multiplayer Gears of War 4 (Xbox One)
    Beta terbuka Fable Legends (Xbox One & PC)
    Gears of War: Ultimate Edition (PC)
    Ori and the Blind Forest: Definitive Edition (Xbox One & PC)Musim panas (Juni - Agustus) 2016Mode multiplayer Crackdown 3 (Xbox One)Musim gugur (September - November) 2016Gears of War 4 (Xbox One)
    Halo Wars 2 (Xbox One & PC)Tahun 2016Gigantic (Xbox One & PC)
    Sea of Thieves (Xbox One & PC)
    Apa game Xbox One yg kamu tunggu-tunggu? Menurut kamu bagaimana dengan deretan judul Xbox One untuk tahun ini? Kamu bisa sampaikan pendapatmu di kolom komentar di bawah ini.

    Sumber: Xbox

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page