Liga Jerman Schalke Jadikan Leicester City Sebagai Inspirasi

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 2, 2016.

Discuss Schalke Jadikan Leicester City Sebagai Inspirasi in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Markus Weinzierl, yang segera diumumkan sebagai pelatih Schalke, berjanji untuk membawa calon klub barunya itu memiliki semangat heroik seperti yang ditunjukkan oleh Leicester City.

    Weinzierl saat ini masih berstatus sebagai pelatih Augsburg, namun pelatih berusia 41 tahun itu tinggal selangkah lagi bakal menduduki kursi panas di Veltins Arena. Ia akan menggantikan Andre Breitenreiter yang memilih mundur setelah hanya sanggup membawa Die Knappen finis di urutan kelima Bundesliga Jerman 2015/16.

    Meski belum diresmikan sebagai trainer, Weinzierl sudah mengumbar janji bersama Schalke. Ia ingin Schalke bisa bersaing di papan atas Bundesliga dengan mengambil inspirasi dari Leicester, yang menjungkirbalikkan prediksi dengan menjadi juara Liga Primer Inggris musim ini.

    SIMAK JUGA
    Andre Breitenreiter Tinggalkan Schalke 04
    Andre Villas-Boas Akan Tangani Schalke?
    Schalke Rilis Jersey Home Musim 2016/17

    "Leicester adalah sebuah harapan, yang membuat Anda bisa meraih hal-hal luar biasa sebagai tim yang tidak diunggulkan,” ungkap Weinzierl kepada Sport Bild, Rabu (1/6).

    "Ada banyak contoh [Leicester] di Bundesliga meski dalam skala yang lebih kecil, seperti Augsburg dan Darmstadt. Mereka bisa menjadi pegangan untuk Anda. Leicester adalah contoh yang positif bagi Schalke, dan juga klub-klub lain,” imbuhnya.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Schalke Jadikan Leicester City Sebagai Inspirasi
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page