Liga Italia Schalke: Julian Draxler Sempat Ngebet Ke Juventus

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 10, 2015.

Discuss Schalke: Julian Draxler Sempat Ngebet Ke Juventus in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Direktur olahraga Schalke mengungkapkan Julian Draxler sebetulnya sudah memiliki keinginan untuk bergabung ke Juventus pada bursa transfer musim panas ini sebelum akhirnya sang playmaker lebih memilih pindah ke Wolfsburg.

    Di sepanjang musim panas ini, Juventus memang mengarahkan bidikannya kepada gelandang berusia 21 tahun itu, namun tawaran mereka ditolak Schalke setelah dianggap terlalu kecil.

    Jawara Serie A Italia itu kemudian menuding Schalke telah mempersulit proses kepindahan Draxler dan juga menyatakan bahwa sang pemain tidak berniat hijrah ke Turin. Meski demikian, Heldt membantah klaim dari Juventus tersebut.

    "Julian sudah berharap bahwa dia ingin proses transfernya ke Juventus bisa selesai. Namun tawaran dari mereka tidak pernah seserius seperti yang dibayangkan fans Juve maupun media,” ungkap Draxler kepada Kicker, Kamis (10/9).

    "Wolfsburg kemudian mengajukan tawaran kepada kami hanya dua hari sebelum deadline day. Dan bagi kami, tawaran tersebut masuk akal kepada si pemain,” imbuh Heldt.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Schalke: Julian Draxler Sempat Ngebet Ke Juventus
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page