Scott Cawthon Mengerjai Kita Dengan Game F.N.A.F. 3 Palsu

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Feb 19, 2015.

Discuss Scott Cawthon Mengerjai Kita Dengan Game F.N.A.F. 3 Palsu in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,635
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    19/02/2015

    Baru-baruini para penggemargame survival horrordibuat terhenyak saat melihat pengumuman yg disampaikan kreatorFive Nights at Freddy’sdi laman Steam GreenlightFive Nights at Freddy’s 3. Bagaimana tidak terkejut, di saat semua orang berharap dengan kemunculan sekuel terbarunya, Scott Cawthon selaku kreatorFive Nights at Freddy’s 3 mengumumkan bahwa dia berhenti mengembangkan gameini karenahasil jerih payahnya disabotase seoranghacker & telah disebarluaskan lewatsitus Gamejolt.

    Sontak kejadiantadi mengundang banyak respons keras dari para pengguna Steam hingga mereka beramai-ramai mengutuk perbuatanhacker yg telah merusak impian mereka & berjanji tidak akan mengunduh game bajakan tersebut di Gamejolt. Namun taksedikit pula dari mereka yg mengecek guna melihat apakah peristiwaini benar terjadi / tidak. Dan apa yg mereka dapatkan sungguh jauh di luar dugaan.

    [​IMG]

    Ya, apa yg kamu lihat di atas tadi adalahgame bohongan yg dibuat Scott Cawthon untuk mengerjai kita semua. Cawthon sepertinyamenyadari betul bahwa hype atas game terbarunya merupakansasaran empuk untuk sebuah lelucon, sehingga dia mengambilinisiatif dengan memulai lelucon April mop di bulan FEBRUARI (uh oh… maaf tombol caps lock saya terlepas).

    Five Nights at Freddy’s 3palsuyang diunggah Cawthon di situs Gamejolt merupakangame runnerberjudulThere’s No Pause Button! yg sedikit dimodifikasi pada bagian tampilannya. Sepertiscreenshot yg kamu lihat tadi, Cawthon sengaja mengganti kepala dari karaktergame ini dengan wajah boneka Freddy Fazzbear.There’s No Pause Button! sendiri adalahgame auto-runner super sulit yg menempatkanmu sebagaistick-manpelariyang harusmelompati beragam rintanganplatformermematikan. Menamatkangame ini sebenarnya bukanlah hal yg mustahil, asalkan kamu bisa sabar dalam memainkannya.

    Di luar keberadaan kabaryang ternyatasekedar lelucontadi, Cawthon mengkonfirmasi bahwaFive Nights at Freddy’s 3 saat ini masih dalam tahap pengembangan & dijadwalkan rampung dalam waktu dekat.
    Five Nights At Freddy's 3 Akhirnya Resmi Bergentayangan Di Steam Greenlight[​IMG]

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page