Liga Indonesia Scott Cooper Apresiasi Daya Juang Mitra Kukar

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 6, 2015.

Discuss Scott Cooper Apresiasi Daya Juang Mitra Kukar in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,327
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Mitra Kukar harus melewatkan partai perdana gelaran Indonesia Super League (ISL) 2015 dengan tangan hampa usai dikalahkan Persebaya Surabaya dengan skor tipis 1-0 di Stadion Gelora Bung Tomo, Minggu (5/4) malam WIB.

    Menanggapi situasi tersebut, pelatih skuat Naga Mekes, Scott Cooper mengaku tak puas dengan hasil akhir permainan. Hanya saja, ia tetap memuji performa anak asuhnya yang bermain penuh semangat.

    "Kekalahan ini tentu mengecewakan, tapi saya senang dengan daya juang tinggi yang dimiliki para pemain. Selamat untuk Persebaya, secara keseluruhan laga berjalan dengan sangat baik," tutur peramu taktik asal Inggris itu pada awak media.

    "Satu momen (tendangan bebas Otavio Dutra yang berujung pada gol Slamet Nurcahyo) menjadi penentu laga. Pelajaran bagi pemain kami, penguasaan bola yang maksimal tidak akan berarti apa-apa jika tak diimbangi dengan penyelesaian akhir yang baik."

    Selepas bertandang ke Surabaya, Mitra Kukar akan kembali melanjutkan lawatan mereka ke Jawa Timur dengan menghadapi Gresik United di Stadion Petrokimia, Rabu (8/4) mendatang.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Scott Cooper Apresiasi Daya Juang Mitra Kukar
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page