Liga Indonesia Scott Cooper Beri Garansi Pemain Muda Akan Bersinar Di Mitra Kukar

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 12, 2014.

Discuss Scott Cooper Beri Garansi Pemain Muda Akan Bersinar Di Mitra Kukar in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,317
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Mitra Kutai Kartanegara sudah mulai merancang tim mereka untuk mengarungi Indonesia Super League 2015. Klub asal Kota Tenggarong itu akan dilatih oleh pelatih berpaspor Inggris, Scott Cooper, yang sebelumnya menjalani karier kepelatihan di Thailand.

    Selama di Thailand, Cooper dikenal sebagai pelatih asing yang selalu mempercayakan kesempatan kepada pemain lokal terutama pemain muda. Bintang tim nasional Thailand seperti Charyl Chappuis, Chanathip Songkrasin atau pun Theeraton Bunmathan adalah pemain muda yang pernah di bawah arahannya saat melatih Buriram United.

    Dan bersama Naga Mekes, Cooper pun menjamin bahwa dirinya tak akan ragu memainkan para pemain muda dan siap membentuk mereka. Mantan pelatih Muangthong United dan direktur teknik Suphanburi itu juga menilai Indonesia bisa lebih maju dari Thailand, yang kini dikenal sebagai raksasa Asia Tenggara.

    "Saya bisa memberi garansi pemain muda akan berkembang dan mendapat kesempatan. Saat saya di Muangthong saya mempromosikan empat pemain muda dan orang-orang kaget, tapi sekarang tiga dari mereka menjadi bagian timnas Thailand," ungkap pelatih berusia 44 tahun itu di Jakarta.

    "Indonesia punya potensi untuk lebih baik dari Thailand dengan populasi yang besar dan liga yang lebih besar. Di Thailand perkembangan begitu pesat, karena di sana banyak bakat yang bagus dan juga pelatih yang bagus. Yang terpenting adalah memanfaatkan pemain muda dan mengembangkan liga itu sendiri dengan benar," ulas eks pelatih timnas Inggris U-15 itu.

    Mitra Kukar sendiri sedikit lagi merampungkan kontrak dengan sejumlah nama jebolan timnas Indonesia U-19. Mereka adalah Ravi Murdianto, Ryuji Utomo, Mahdi Fahry Alabaar, Septian David Maulana dan mantan kapten Indonesia U-17, Gavin Kwan Adsit.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Scott Cooper Beri Garansi Pemain Muda Akan Bersinar Di Mitra Kukar
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page