Liga Indonesia Scott Cooper Pelatih Anyar Mitra Kukar

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 11, 2014.

Discuss Scott Cooper Pelatih Anyar Mitra Kukar in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,308
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Mitra Kukar resmi mengikat pelatih anyar asal Inggris, Scott Cooper, untuk mengarungi kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan. Cooper bakal menggantikan peran Stefan Hansson yang kontraknya tidak diperpanjang manajemen Mitra Kukar.

    Harapan dan target besar yang dicanangkan musim depan tentu menjadi tantangan tersendiri bagi Cooper. Walaupun belum pernah merasakan panasnya sepakbola di Indonesia, Cooper memiliki modal melatih dua tim asal Thailand, Buriram United dan Muangthong United, yang dianggap memiliki kemiripan dengan kompetisi di Indonesia. Bahkan, ia membawa Buriram United menjuarai Liga Thailand musim 2013.

    Ketua Umum Mitra Kukar, Endri Erawan, mengungkapkan mantan pelatih timnas Inggris U-15 itu akan efektif melatih saat tim melakukan latihan perdana di Lapangan Bea Cukai Jakarta, 15 Desember nanti. Itu menjadi pemusatan latihan tahap pertama bagi tim Naga Mekes.

    "Pelatih sudah punya program dan persiapan untuk menangani tim. Mau dibawa ke mana Mitra Kukar musim depan, sudah kami percayakan ke Cooper. Untuk durasi pelatih yang mengatur," ucapnya.

    Pelatih berusia 44 tahun ini akan didampingi dua asisten pelatih yang dipertahankan Mitra Kukar, Sukardi Kardok dan Rudy Eka Priambada.(gk-59)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Scott Cooper Pelatih Anyar Mitra Kukar
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page