Liga Indonesia Scott Cooper: Piala SCM Berbahaya Untuk Pemain

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 20, 2015.

Discuss Scott Cooper: Piala SCM Berbahaya Untuk Pemain in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,296
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Mitra Kukar, Scott Cooper, mengeluhkan padatnya jadwal turnemen Piala SCM 2015. Menurut pelatih kelahiran Inggris ini turnamen itu tidak baik untuk pemain.

    "Saya tidak setuju dengan turnemen ini, mungkin turnemen ini bagus untuk marketing, siaran televisi dan menghibur fans tapi tidak untuk pemain. Tiga pertandingan dalam enam hari sangat berbahaya bagi pemain," ujarnya usai pertandingan.

    Cooper kecewa dengan penyelenggaraan yang diikuti delapan tim itu setelah banyak pemainnya yang mengalami cedera. Teranyar, saat ditaklukkan Persipura Jayapura dengan skor telak 4-1, Selasa (20/1), tim Naga Mekes harus kehilangan Hendra Ridwan karena cedera hamstring. Sebelumnya, Jajang Mulyana dan Christobal Marques Crespo mengalami cedera pada saat melawan Arema Cronus.

    "Christobal cedera dan harus absen paling tidak tiga bulan," tambahnya.

    Sementara itu, mantan pelatih Buriram United itu mengaku kecewa dengan hasil yang diraih timnya. Mengingat, mereka harus menderita dua kali kekalahan telak secara beruntun. Sebelumnya, mereka dibungkam Arema dengan skor telak 5-2, Minggu (18/1) lalu.

    "Sebagai pelatih, saya rasa ini hasil terburuk yang pernah saya raih dalam enam atau lima tahun terakhir. Kebobolan empat dan lima gol dalam dua pertandingan adalah hal yang buruk," pungkasnya. (gk-57)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Scott Cooper: Piala SCM Berbahaya Untuk Pemain
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page