Liga Indonesia Scott Cooper Tuding Wasit Tidak Fair

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 9, 2015.

Discuss Scott Cooper Tuding Wasit Tidak Fair in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,301
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Mitra Kukar Scott Cooper merasa tidak muas dengan kepemimpinan wasit Suyanto ketika Naga Mekes ditaklukkan Gresik United 3-2 di Stadion Petrokimia dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2015, Rabu (8/4).

    Menurut Cooper, banyak kesalahan yang dilakukan Suyanto dalam memimpin jalannya pertandingan. Cooper terlihat cukup geram dengan keputusan wasit yang menganjar kartu merah kepada Jajang Mulyana di menit ke-85.

    Saat itu, Jajang akan diganti Yogi Rahadian. Namun pergantian tersebut batal dilakukan, karena Jajang mendapatkan kartu kuning keduanya, lantaran melepas kostum sebelum meninggalkan lapangan. Sebelumnya Jajang telah mengantongi kartu kuning pada menit ke-81.

    "Wasit kurang fair dalam memimpin jalannya laga kali ini. banyak keputusan yang dikeluarkan, justru merugikan kami sebagai tim tamu. Saya sangat kecewa, dengan beberapa keputusan yang merugikan Mitra Kukar,” cetus Cooper.

    "Selain itu, ada keputusan-keputusan lain dari dari wasit yang merugikan kami, seperti gol kedua Gresik. Saya lihat yang cetak gol [M Kamri] itu sudah berada dalam posisi off-side, tapi kenapa disahkan?”

    Di samping itu, pelatih asal Inggris ini menyatakan kurang simpati kepada suporter Ultrasmania yang sempat terlibat saling lempar dengan para pemain Mitra Kukar, meski pada akhirnya laga bisa kembali dilanjutkan.

    "Saya juga kecewa dengan suporter yang sempat melempari pemain kami. Sebab, itu juga cukup merugikan kami,” paparnya dengan nada kecewa.

    Pernyataan yang tak jauh berbeda dikeluarkan Zulkifly Syukur. Kapten tim Mitra Kukar ini menilai Naga Mekes banyak dirugikan keputusan wasit yang kurang jeli.

    "Kami sudah bekerja keras untuk bisa memenangi pertandingan, tapi lantas dikacaukan oleh perangkat pertandingan. Kalau kualitasnya seperti ini, terus bagaimana nasib sepakbola kita? Karena liga ini kan tujuannya untuk menuju jenjang yang lebih tinggi,” ujar Zulkifly. (gk-43)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Scott Cooper Tuding Wasit Tidak Fair
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page