Liga Inggris Scout Chelsea: Jeffrey Bruma Bakal Kembali Ke Liga Primer Inggris

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 12, 2015.

Discuss Scout Chelsea: Jeffrey Bruma Bakal Kembali Ke Liga Primer Inggris in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Jeffrey Bruma mendapat pujian setelah sukses mengawal PSV Eindhoven melaju ke fase gugur Liga Champions.

    Bek 24 tahun itu tampil tak tergantikan. Bruma mencatat 540 menit penampilan atau tampil penuh dalam enam pertandingan yang dijalani PSV di fase grup. Scout Chelsea, Piet de Visser, yang bersama Frans Bouwmeester pernah merekrutnya dari Feyenoord Rotterdam, memuji perkembangan sang pemain.

    "Saya tak pernah berhenti mempercayai Bruma. Dia punya fisik yang bagus dan karakter sepakbola yang sangat baik. Dia selalu menghadapi pertandingan dengan serius," ujar De Visser kepada De Telegraaf.

    "Sayangnya, sewaktu di Chelsea, sebagai pemain muda dia sulit mendapatkan menit bermain mendampingi pemain senior seperti John Terry. Tapi dia membuktikan lagi kemampuannya di Liga Champions."

    SIMAK JUGA
    Kapan Drawing Babak 16 Besar Liga Champions?
    Joshua Brenet: Kami Akan Makan MSN!
    Sukses Berlipat Ganda PSV

    Bruma bukannya tanpa kelemahan. Meski beberapa kali menjadi pilar kokoh, dia dua kali diperdaya Erik Falkenburg sehingga PSV harus mengakui keunggulan Willem II Tilburg dalam sebuah laga Eredivisie. Pelatih Phillip Cocu memberinya catatan khusus.

    "Saya rasa Jeffrey mengalami perkembangan positif. Masih ada beberapa aspek yang mesti ditingkatkannya, misalnya mental. Saya rasa dia sudah berkembang," puji Cocu usai kemenangan atas CSKA Moskwa, tengah pekan ini.

    Namun, bermain dengan bek berpengalaman seperti Hector Moreno dinilai dapat menguntungkan Bruma. De Visser yakin Bruma akan kembali berkiprah di Liga Primer Inggris.

    "Saya yakin Bruma akan kembali berkiprah di Liga Primer. Dia punya segala syarat yang dibutuhkan dari seorang bek di liga Inggris. Saya tidak pernah ragu akan ada klub besar Inggris yang tertarik merekrutnya. Dari sisi lain, dia menjadi investasi yang bagus bagi PSV," pungkas scout berusia 81 tahun itu.

    Kontrak Bruma berakhir 2017 sehingga musim panas tahun depan menjadi waktu yang pas untuk menentukan masa depannya di PSV.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Scout Chelsea: Jeffrey Bruma Bakal Kembali Ke Liga Primer Inggris
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page