SD Gundam: Next Evolution, Ini Dia Sekuel SDGO dari Bandai Namco!

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Feb 28, 2015.

Discuss SD Gundam: Next Evolution, Ini Dia Sekuel SDGO dari Bandai Namco! in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,100
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Yo N3 Mania! Selamat membaca SD Gundam: Next Evolution, Ini Dia Sekuel SDGO dari Bandai Namco!.
    [​IMG]

    Sudah hampir tiga tahun berlalu sejak pertama kali SD Gundam Online / yg juga dikenal dengan SDGO membuka layanan di Indonesia dengan dibawa oleh Megaxus. Kali ini, Bandai Namco Games Korea pun mengkonfirmasikan sekuelnya yg berjudul SD Gundam: Next Evolution!

    SD Gundam: Next Evolution Debut Trailer

    Berbeda dengan SDGO sebelumnya yangpublikasinya diserahkan kepada publisher lain, layanan SD: Gundam Next Evolution di Korea akan dipublikasikan sendiri oleh salah satu divisi Bandai Namco Games di negara tersebut. Game ini sendiri pun sudah mendapatkan jadwal rilisnya, dimana untuk Closed Beta akan digelar pada bulan Maret 2015 besok, & diikuti dengan official launching-nya (di Korea) pada bulan Mei 2015.

    [​IMG]

    [​IMG]

    Game ini dikembangkan dengan menggunakan Havok Engine, engine yg sebelumnya digunakan oleh beberapa game besar seperti Skyrim. Banyak hal yg membedakan antara game ini dengan SDGO, salah satunya adalah objek-objek di lingkungan yg kini bisa dihancurkan & bisa menjadi bagian dari strategi pertarungan masing-masing pemain. Karena menggunakan engine baru yg lebih canggih, Bandai Namco pun menjanjikan bahwa game ini bakal memiliki grafis yg lebih baik, serta desainkarakteryang semakin mendetail & pastinya akan memuaskan para penggemar Gundam.

    [​IMG]

    Game ini juga menyediakan berbagai mode untuk PvP & PvE. Dalam PvE, pemain akan dibagi-bagi menjadi beberapa tim kecil untuk menyelesaikan berbagai misi & mengalahkan satu boss utama yg ada di akhir level. Selain itu, Bandai Namco juga mengkonfirmasikan bakal merilis game ini bersama dengan sebuah companion app untuk mobile yg sampai saat ini masih belum diketahui detail fungsinya.

    [​IMG]

    [​IMG]

    Sayangnya, sampai artikel ini ditulis belum ada kepastiansiapa saja publisher yg akan membawa game ini keluar Korea, termasuk untuk Indonesia. Semoganantinya SD Gundam: Next Evolutionini juga bisa dipublikasikan di Indonesia, sama seperti saat Megaxus membawa sekuel dari AyoDance, World in AyoDance tahun lalu.

    [​IMG]

    Bersamaan dengan konfirmasi SD Gundam: Next Evolutionini, Bandai Namco juga mengkonfirmasikan satu game mobile yg akan mereka rilis untuk iOS & Android berjudul SD Gundam Shooter. Game ber-genre side scrolling arcade shooter ini menurut rencana akan dirilis untuk Android bulan Maret 2015 mendatang, & disusul dengan versi iOS-nya beberapa minggu kemudian.


    [Sumber: MMOCulture]

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten SD Gundam: Next Evolution, Ini Dia Sekuel SDGO dari Bandai Namco! diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. SD Gundam: Next Evolution, Ini Dia Sekuel SDGO dari Bandai Namco!.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page