Liga Indonesia SEA Games 2015 Jadi Target Utama Singapura U-23

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 6, 2015.

Discuss SEA Games 2015 Jadi Target Utama Singapura U-23 in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Singapura U-23 menjadikan ajang SEA Games 2015 sebagai target utama yang harus dimenangkan, seperti yang dikemukakan oleh presiden federasi mereka, Zainudin Nordin melalui laman resmi FAS.

    Seperti diketahui, Young Lions akan menjadi tuan rumah pesta olahraga terbesar Asia Tenggara ke-28 dan di cabang sepakbola mereka akan menghadapi Indonesia, Myanmar, Filipina dan Kamboja dalam fase penyisihan Grup A.

    "Persiapan yang kami lakukan semua dipusatkan untuk SEA Games dan akan selalu menjadi prioritas kami. Pendirian kami terhadap target utama tak akan goyah, karena kami akan bermain di kandang sendiri," papar Zainudin.

    "Segenap pelatih akan berusaha keras untuk mengeksplorasi ide-ide mereka demi mengembangkan permainan tim dalam kampanye SEA Games nanti. Selain itu berharap adanya dukungan penuh dari masyarakat."

    Singapura akan memulai kiprah mereka di pentas SEA Games tahun ini dengan menjamu Filipina di Jalan Besar Stadium pada 1 Juli mendatang.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, SEA Games 2015 Jadi Target Utama Singapura U-23
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page