Liga Italia Sead Kolasinac Jadi Rebutan Manchester City & AS Roma

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 18, 2015.

Discuss Sead Kolasinac Jadi Rebutan Manchester City & AS Roma in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gordon Stipic-Wipfler selaku agen dari bek kiri Schalke Sead Kolasinac, mengklaim bahwa kliennya itu saat ini sedang dibidik Manchester City dan AS Roma dalam bursa transfer musim dingin mendatang.

    Kolasinac sendiri pada musim panas lalu sudah ditawar oleh Roma, namun Schalke menolaknya. Klub ibu kota Italia itu diperkirakan akan kembali berupaya memboyong bek internasional Bosnia-Herzegovina tersebut, namun City juga bersiap untuk mengajukan tawaran.

    SIMAK JUGA
    Schalke Tolak Tawaran AS Roma Untuk Sead Kolasinac
    Sergio Aguero: Transfer Jempolan, Manchester City Makin Kuat
    Krisis Kemenangan & Seret Gol, Saatnya AS Roma Depak Rudi Garcia?

    "Saya pikir, Kolasinac akan meninggalkan Schalke pada Januari, namun masih belum diketahui destinasinya. Roma adalah klub fantastis dan sudah menunjukkan minatnya kepada Kolasinac pada musim panas kemarin,” tutur Stipic-Wipfler kepada La Roma, Rabu (16/12).

    "Namun harus diakui bahwa ada beberapa klub besar di Liga Primer, seperti Manchester City, yang juga memonitorinya. Kolasinac bermain sangat baik dalam beberapa pekan terakhir. Banderolnya bisa mencapai €8 juta. Dia juga mungkin akan dipinjamkan dengan opsi pembelian di akhir kontrak,” imbuhnya.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Sead Kolasinac Jadi Rebutan Manchester City & AS Roma
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page