Liga Inggris Sean Dyche: Tekel Terhadap Nemanja Matic Tak Disengaja

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 25, 2015.

Discuss Sean Dyche: Tekel Terhadap Nemanja Matic Tak Disengaja in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,928
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajer Burnley Sean Dyche memberikan pembelaannya terhadap Ashley Barnes menyusul kritik yang ia terima karena melakukan tekel berbahaya kepada gelandang Chelsea Nemanja Matic saat kedua tim bermain imbang 1-1, Sabtu (21/2) lalu.

    Seperti diketahui, dalam sebuah insiden di menit 69, Matic dihadang tekel keras dari Barnes. Namun, wasit Martin Atkinson justru mencabut kartu merah untuk Matic karena reaksi agresifnya kepada Barnes setelah dilanggar, sementara gelandang Burnley itu lolos dari hukuman.

    Menurut Dyche, insiden itu adalah kejadian yang tidak disengaja. "Ashley Barnes mencoba mengoper kepada Dave Jones, sayang Matic datang terlambat menghadangnya. Kakinya pun menghantam shinpad Matic,” ujar Dyche di laman resmi YouTube Burnley.

    "Coba lihat reaksi dari bangku cadangan Chelsea dan juga pemain mereka. Tidak ada yang bereaksi kecuali Matic. Setelah itu, tayangan ulang disiarkan dan digunakanlah istilah ‘kriminal’ [kepada Barnes]. Padahal, ketika insiden itu terjadi secara live, tidak ada reaksi. Saya perlu menekankan hal tersebut,” jelasnya.

    Akibat hukuman kartu merah langsung ini, Matic terkena hukuman tiga laga, termasuk melewatkan laga final Piala Liga kontra Tottenham Hotspur pada Minggu (1/3) mendatang.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Sean Dyche: Tekel Terhadap Nemanja Matic Tak Disengaja
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page