Season Pass Dying Light Ini Hanya Untuk Kalian yang Hobi Membantai Zombie

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Feb 12, 2015.

Discuss Season Pass Dying Light Ini Hanya Untuk Kalian yang Hobi Membantai Zombie in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,687
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Yo N3 Mania! Selamat membaca Season Pass Dying Light Ini Hanya Untuk Kalian yang Hobi Membantai Zombie.
    [​IMG]

    Zombie sebenarnya sudah sering diceritakan di banyak media. Dan dari semua judul komik, film, hingga game bertemakan zombie, makhkuk undead tersebut selalu kalah. Namun di mata Techland, developer game yg sepertinya sudah identik dengantema kiamat zombie (melaluiDead Island), zombie bisa terus dieksploitasi, bahkan kini mereka menciptakan zombie jenis baru yg mahir melakukan gerakan parkour melaluiDying Light. Game action-adventure survival horror ini sudah dirilis untuk PC Windows, PlayStation 4 & Xbox One 27 Januari 2015 lalu.

    Dying Light – Launch Trailer


    Dan seperti game Techland sebelumnya, mereka sudah menjanjikan memberikanDLC pasca gamenya dirilis, yg bisa dibeli satuan, / langsung melaluiSeason Pass yg dipatok dengan harga US $19.99, / sekitar Rp. 250 ribu. Season Pass ini tersedia untuk PlayStation 4, Xbox One, & PC, serta memasukkan misi yg tidak disertakan dalam game retailnya, senjata baru, kostum & juga gameplay yg berbeda.Berikut detail isi dari DLC danSeason Pass tersebut, serta kapanketiga paket unduhan tersebut dirilis.

    Baca:Dying Light Beri Kalian Kesempatan Menjadi Zombie yg Anti Matahari

    Konten pertama Season PassDying Lightsudah tersedia mulai hari ini. Berjudul“Cuisine & Cargo,” menawarkan dua misi baru, dimana kalian perlu menyelidiki bangunan yg terkunci dalam beberapa hari pertama pasca menyebarnya wabah zombie. Kalian diajak menjelajahi koridorbangunan yg sebelumnya menjadi restoran terkenal diHarran, serta misi kedua kalian bakal mengandalkan kemampuan stealth serta combat untuk menggeledak area bongkar muat di sebuah jalur kereta api yg sudah ditinggalkan.

    [​IMG]

    Kemudian DLC kedua, “Ultimate Survivor Bundle,” bakal dirilis Maret 2015 mendatang, yg memberi kalian pemegang tiket Season Passtujuh item melaluiblueprint, yg bisa membantu selama memburu para zombie di kota Harran yg dikarantina dari dunia luar.

    [​IMG]

    Dan DLC ketiga akan dirilis Mei 2015 mendatang, disebut“The Bozak Horde,” berisi peta & jugagameplay yg baru, bisa dimainkan entah itu secara single-player danco-op. Peta tersebut berlokasi diHarran Stadium, serta bakal menguji kalian melawan gelombang serangan paraInfected (sebutan untuk zombie dalam game ini) yg tiada henti, serta makin kuat, seiring kalian melawan musuh baru, seorang psikopat bernamaBozak.

    [​IMG]

    Selain detial Season Pass tersebut, pekan lalu Techland juga mengundang para gamer untuk mengembangkan perlengkapan modding Dying Light. Sepertinya Techland memahami hal ini (pengalaman dari Call of Juarez 2 danDead Island), & dengan dukungan gamer, mereka bisa mudahmenentukan apa mod yg paling diminati, sekaligus jugamemperpanjang secara otomatis usia game ini karena mod-nya yg terus berkembang.Apalagi game ini dari awal juga dikonsep sebagai sebuah sandbox dengan dunia open world, yg dengan mudah dirubah kontennya melalui modding.Kalian yg memainkan game ini bisa memberikan saran langsung melaluidiscussion boardresminya di sini.

    [​IMG]

    Dalam Dying Light, kalianmengendalikan karakter bernama Kyle Crane, yg dikirim untuk menyusup ke wilayah yg dikarantina, yaitu kota Harran.Kota dimana wabah zombie terjadi tersebut diasingkan oleh negara lainnya, karena mereka tidak berani membantu mengatasi masalah yg dialaminya.Di tengah kota tersebut juga terjadi pertikaian dua kelompok politik antaraMinistry of Defense Harran & organisasi kemanusiaan swasta,Global Relief Effort.

    Your first week in Harran


    Sepanjang permainan karaktermu berupaya mengumpulkan persediaan makanan & senjata rakitan untuk bertahan hidup, sambil bertahan dari serangan zombie. Walaupun kelihatannya konsepnya sama sepertiDead Island, namun karena di tengah gameplay-nya disisipkan gerakan-gerakanfreerunningala parkour, sehingga akhirnya banyak yg menyebutnya sebagai perpaduan dariDead IslanddanMirrors Edge, game action adventure dari EA Digital Illusions CE yg terfokus pada aksi karakter yg menggunakan gerakanparkour aktivitas berpindah tempat dengan efisien & cepat.

    [​IMG]

    Apa yg juga kami sukai dari game ini adalah penerapan konsep multipayer yg mulai banyakdipakai banyak game lainnya akhir-akhir ini, mode PvP 4 vs 1 (yang paling banyak dibicarakan saat ini, mode 4 vs 1 tersebut menjadi mode utama dalam Evolve). Disebutmodezombie Be the Zombie, yg merubah karakter menjadi zombie dalam satu-satunya mode PvP online dalam game ini. Melalui mode tersebut, kalian mengendalikan zombie untuk meneror sekelompok pemain lain yg bermain secara koperatip, lengkap dengan teriakan menyeramkan makhluk undead tersebut. Lihat trailer di bawah untuk lebih jelasnya:

    Night Hunter Evolved

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Season Pass Dying Light Ini Hanya Untuk Kalian yang Hobi Membantai Zombie diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Season Pass Dying Light Ini Hanya Untuk Kalian yang Hobi Membantai Zombie.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page