Liga Italia Sebastian Giovinco Tak Menyerah Rebut Tempat Di Euro 2016

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 23, 2016.

Discuss Sebastian Giovinco Tak Menyerah Rebut Tempat Di Euro 2016 in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bintang Toronto Sebastian Giovinco menegaskan dirinya masih belum menyerah mengejar panggilan untuk tampil di Euro 2016 mendatang.

    Eks penyerang Juventus ini yakin dirinya akan disertakan pelatih Antonio Conte ke dalam 23 nama skuat final yang akan berlaga di kompetisi tertinggi antarnegara Eropa tersebut.

    "Apakah saya berambisi demi Euro 2016? Tentu saja. Jika saya bermain baik, atau pemain mana pun yang melakukan ini, dia akan diperhatikan karena orang-orang tidak melihat hanya di sepakbola Eropa saja, tapi juga di mana pun," tukas Giovinco kepada Guardian.

    SIMAK JUGA
    Wenger Puji Alexis Sanchez
    Casillas Tergeser Dari Tim Utama Porto
    Sergio Ramos Senang Barcelona Kesulitan

    "Persepsi telah berubah. Semua orang memandang ke arah MLS dengan cara yang berbeda tentu saja. Karena para pemain [top] berdatangan, ini adalah liga yang lebih baik dari sebelumnya. Semua orang bisa melihat jika ada potensi untuk berkembang. Sekarang, ada Antonio Nocerino di Orlando."

    "Jadi, saya bahagia karena ketika pemain-pemain seperti ini datang ke sini. Liga akan meningkat dan semua orang bisa terlibat lebih banyak di sepakbola. Dalam hal ini klub dan suporter," pungkasnya.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Sebastian Giovinco Tak Menyerah Rebut Tempat Di Euro 2016
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page