Liga Indonesia Sebelum Bertanding, Fakhri Husaini Sebut Wajah Para Pemain Indonesia U-19 Terlihat Pucat

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 8, 2014.

Discuss Sebelum Bertanding, Fakhri Husaini Sebut Wajah Para Pemain Indonesia U-19 Terlihat Pucat in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Tim nasional Indonesia U-19 asuhan pelatih Fakhri Husaini mendulang kemenangan di laga internasional perdana mereka. Tim Garuda mengalahkan tamunya, Singapura U-19, dengan skor tipis 1-0 lewat gol Eriyanto.

    Pada laga yang digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Senin (8/12) petang itu, Indonesia mampu jadi tim yang lebih banyak melakukan serangan. Namun, Fakhri mengakui bahwa permainan anak asuhnya belum maksimal.

    "Kami terlalu banyak kehilangan bola di lini tengah. Tapi saya harus akui kalau Singapura tim yang bagus. Mereka tim yang solid dengan organisasi yang bagus. Begitu mereka kehilangan bola, langsung bertahan dengan ketat," ungkap eks pelatih Bontang FC itu selepas laga. "Untungnya, babak kedua kami bisa memegang permainan. Pemain tampil lebih percaya diri," tambahnya.

    Fakhri juga mengakui, bahwa Eriyanto dan kolega sempat tegang sebelum laga dimulai. Bahkan wajah pucat nampak sebelum mereka turun bertanding. "Ya, banyak pemain yang kaget sehingga keram. Padahal saya sudah sampaikan sebelum pertandingan kalau musuh mereka selain Singapura adalah diri sendiri," ulas eks kapten timnas Indonesia itu.

    "Mereka gugup karena mereka pemain muda yang belum pernah melakukan pertandingan internasional. Saya lihat sebelum pertandingan wajah mereka putih (pucat) semua."

    "Tapi ini pengalaman yang bagus untuk mereka karena bermain di timnas akan menemui lawan yang lebih tangguh. Nasib tim ini ditentukan 11 pemain yang berada di lapangan, bukan tergantung hanya dari satu pemain."

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Sebelum Bertanding, Fakhri Husaini Sebut Wajah Para Pemain Indonesia U-19 Terlihat Pucat
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page