Liga Spanyol Sebelum Gabung Real Madrid, Borussia Monchengladbach Nyaris Rekrut Martin degaard

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 22, 2015.

Discuss Sebelum Gabung Real Madrid, Borussia Monchengladbach Nyaris Rekrut Martin degaard in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kepala pemandu bakat Borussia Monchengladbach Ove Flindt Berg menilai, klubnya hampir mendapatkan Martin Odegaard sebelum berlabuh ke Real Madrid pada Januari lalu.

    Odegaard menarik perhatian klub-klub besar Eropa lainnya seperti Bayern Munich, Manchester United dan Liverpool. Akan tetapi, talenta berbakat asal Denmark itu menerima tawaran bergabung dengan El Real.

    Berg mengaku kepincut dengan kemampuan Odegaard saat masih bermain di Stromsgodset. Sayang, Gladbach gagal bersaing dengan Madrid dalam perburuan gelandang berusia 16 tahun tersebut.

    "Saya sangat yakin, jika tidak bergabung dengan Real Madrid, maka dia akan memilih Gladbach. Kami telah melakukan usaha sejak lama. Tidak ada yang pernah mengetahuinya," beber Berg, seperti dilansir Goal International.

    "Kami tidak bisa bersaing dengan Real Madrid. Itulah kenyataannya," sambungnya.

    "Saya hanya perlu melihat Martin Odegaard satu kali. Setelah itu, saya mengunjungi rumah orang tuanya tiga kali dan klub juga mengirimkan perwakilan lainnya untuk datang dan menemui dia," tandas Berg.

    [​IMG]
    addCustomPlayer('kt0xlr5rrhn71qowr0j4xmjpf', '', '', 620, 540, 'perfkt0xlr5rrhn71qowr0j4xmjpf', 'eplayer4', {age:1426475197110});

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Sebelum Gabung Real Madrid, Borussia Monchengladbach Nyaris Rekrut Martin degaard
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page