Liga Indonesia Sebelum Gabung Sporting CP, Cucu Mantan Presiden RI Latihan Bersama Bali United

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 15, 2016.

Discuss Sebelum Gabung Sporting CP, Cucu Mantan Presiden RI Latihan Bersama Bali United in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bali United Pusam kedatangan wajah baru saat sesi latihan mereka pada Senin (14/3) sore, di lapangan Tri Sakti, Legian. Tim arahan Indra Sjafri itu kedatangan cucu mantan Presiden Republik Indonesia BJ Habibie, Rafid Habibie.

    Rafid mengikuti latihan bersama skuat Serdadu Tridatu sebagai persiapan dirinya yang bakal menjalani trial bersama salah satu klub raksasa Portugal, Sporting CP. Bergabungnya Rafid dalam sesi latihan pun disambut baik oleh Indra.

    "Kehadiran Rafid merupakan keinginan dari orang tuanya yang menginginkan saya untuk melihat sejauh mana kemampuannya bermain bola karena nantinya Rafid akan berangkat ke Portugal untuk trial bersama Sporting," urai Indra.

    SIMAK JUGA
    Manchester United Siapkan £50 Juta Untuk Harry Kane
    Daftar Dosa & Kesalahan Louis Van Gaal
    Louis van Gaal Ancam Tinggalkan Manchester United

    Kesempatan ini disambut antusias oleh Rafid yang masih berusia 15 tahun. Terlebih, Rafid tak hanya berlatih dengan tim junior dari Bali United, melainkan langsung gabung latihan dengan tim utama dari Bali United.


    "Pastinya sangat senang sebagai anak yang masih berusia 15 tahun diberikan kesempatan berlatih bersama para pemain senior di Bali United, terlebih dilatih oleh coach Indra Sjafri yang semua orang tau beliau adalah pelatih hebat di Indonesia," ungkapnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Sebelum Gabung Sporting CP, Cucu Mantan Presiden RI Latihan Bersama Bali United
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page