Liga Indonesia Sebelum Libur, Pemain Persis Solo Dapat Gaji

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 13, 2015.

Discuss Sebelum Libur, Pemain Persis Solo Dapat Gaji in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajemen Persis Solo menegaskan, mereka bakal membayar gaji pemain, Senin (13/7), dan kemudian meliburkan skuat Laskar Sambernyawa setelah laga final Piala Polda Jateng 2015 batal digelar dalam pekan ini.

    Duel Persis kontra PSIS Semarang batal digelar akhir pekan kemarin, karena kepolisian Jawa Tengah tidak memberikan izin laga dilangsungkan dengan kehadiran penonton.

    Manajemen Persis akhirnya memberikan kesempatan kepada seluruh skuatnya untuk pulang ke kampung halaman masing-masing. Sebelum diliburkan, manajemen menyelesaikan pelunasan gaji terakhir Bayu Andra dkk.

    Pelunasan gaji pemain tersebut juga sekaligus sebagai langkah manajemen mengikat pemain yang akan direkrut dalam turnamen Piala Kemerdekaan. Bagi yang direkomendasi, honor itu dijadikan sebagai down payment (DP).

    "Sebenarnya pemain masih mempunyai kewajiban bertanding di final Piala Polda. Namun laga itu dibatalkan. Kami tetap memberikan hak ke pemain,” kata direktur keuangan PT Persis Persis Saestu Wahyu Haryanto.

    Ditambahkan, pembayaran gaji pemain ini dilakukan, karena saat adanya pertemuan antara manajemen, pelatih, dan pemain, pelayanan bank sudah tutup. Selain gaji, para personel dari luar Jawa juga mendapat tiket pulang-pergi ke kampung halamannya.

    "Pembayaran gaji ini agar pemain tetap bisa merayakan Lebaran di daerah masing-masing, serta memenuhi tanggung jawab jika nanti dipanggil kembali guna persiapan Piala Kemerdekaan,” jelasnya.

    Wahyu menyatakan, nama-nama pemain yang dipertahankan wajib kembali ke Kota Bengawan pada 22 atau 23 Juli mendatang. Keputusan tersebut tertuang saat jajaran direksi PT Persis Solo Saestu bertemu pelatih, pemain, serta ofisial di Balai Persis, Sabtu (11/7) malam.

    Pelatih Aris Budi Sulistyo telah mengantongi nama-nama pemain yang dipertahankan atau dilepas.

    "Pemain masih dipertahankan berdasar performa saat mengikuti turnamen Piala Polda Jateng dan kebutuhan tim,” ucap Aris. (gk-18)

    [​IMG]
    addResponsivePlayer('q6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', '', '', 'perfq6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', 'eplayer40', {age:1433393646224});

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Sebelum Libur, Pemain Persis Solo Dapat Gaji
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page