Sebentar Lagi, Kamu Bisa Memainkan League of Legends di Dalam Dota 2!

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Aug 12, 2014.

Discuss Sebentar Lagi, Kamu Bisa Memainkan League of Legends di Dalam Dota 2! in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,101
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Yo N3 Mania!

    [​IMG]

    League of Legends (LoL) dan Dota 2. Keduanya merupakan pemuncak daftar game MOBA terpopuler di dunia, dengan penggemar fanatik masing-masing. Keduanya juga saling bertarung untuk mendapatkan titel game e-Sport terbaik dengan beragam event berhadiah jutaan dolar yang diselenggarakan. Lantas, bagaimana jadinya jika keduanya “dicampur” dalam sebuah game?

    [​IMG]

    Hal itulah yang tengah dicoba oleh modderDota 2 yang menamakan diri Defence of The Legends. Komunitas ini tengah membuat sebuah mod yang bisa digunakan untuk memainkan LoL di dalam Dota 2. Tujuan utama dari mod ini adalah untuk membawa sebanyak mungkin aroma LoL ke dalam Dota 2, mulai dari champion (sebutan hero dalam LoL), map hingga creep-nya.

    [​IMG]

    [​IMG]

    Semua champion akan dibuat dengan skala 1:1, artinya bukan cuma model atau skin-nya saja yang dimasukkan ke dalam Dota 2, melainkan juga kemampuan, skill dan juga spesifikasi aslinya serta bagaimana perbandingannya dengan hero asli Dota 2. Tentu saja, hal ini nantinya akan memungkinkanmu untuk menandingkan hero asli Dota 2 dengan champion LoL dalam satu map secara langsung! Modder juga menjanjikan beberapa fitur lain seperti mode Hero vs Champs khusus untuk menandingkan hero Dota 2 dengan LoL, serta Free Item Mode dimana kamu bisa menggunakan item milik champion untuk digunakan hero ataupun sebaliknya.

    [​IMG]

    [​IMG]

    Kapan Mod ini tersedia? Sampai saat ini sang modder yang hanya seorang diri ini masih bekerja keras untuk mewujudkan persilangan ini. Namun, sang modder mengajak siapa saja yang memiliki keinginan yang sama untuk ikut berkontribusi dalam proyek unik ini. Untuk mengikuti perkembangan proyek ini, kamu bisa mengunjungi akun Tumblr resminya.

    [Sumber: Kotaku/Tumblr]

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Sebentar Lagi, Kamu Bisa Memainkan League of Legends di Dalam Dota 2! diatas dikutip dari Internet secara gamblang.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page